Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

2 Pemain Baru ikuti Seleksi di Latihan Perdana Persibo

IMG20240219161010

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro menggelar latihan perdanasetelah pemain diliburkan usai menjuarai liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024. lapangan Desa Plesungan kecamatan Kapas menjadi pilihan untuk mengembalikan stamina para pemain.

Ada 25 pemain yang mengikuti sesi latihan, dimana ada 23 pemain lama dan 2 pemain baru yang mengikuti latihan untuk seleksi. Sedangkan I Made masih belum bisa bergabung dengan alasan masih ada urusan keluarga.

Asisten pelatih Agus Supriyanto memimpin latihan perdana mengingat coach I putu gede pelatih baru Persibo belum bisa bergabung untuk melatih tim dengan julukan the Giant Killer ini.

Ditemui disela latihan, Manajer Persibo Bojonegoro Henry Arifianto menyampaikan hari ini pemain Persibo mulai latihan lagi, ada 2 pemain baru yang kita datangkan untuk mengikuti seleksi, mereka adalah Fajar dan Ariga dari Persipro Probolinggo.

Lebih lanjut Henry menyebutkan pihaknya akan mendatangkan 10-15 pemain untuk mengikuti seleksi dan kita serahkan kepada pelatih untuk menentukan, sebagai perkiraan pihak manajemen berencana menambah 5 pemain dan merombak 5 pemain, kita akan genapkan menjadi 30 pemain. Sesuai ketentuan regulasi Persibo akan memenuhi 7 pemain senior untuk memperkuat tim.

Seleksi dan penambahan pemain ini meliputi semua lini, baik pemain belakang tengah maupun pemain depan.

Menurut Henry Besuk Selasa (20/02/24) latihan dan seleksi akan langsung dipantau oleh coach Putu Gede, dan akan ada 8-13 pemain yang kita datangkan secara bergantian untuk mengikuti seleksi, pungkas Henry.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang...

X