Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

294 Pengurus KONI, Pelatih dan Atlet Bojonegoro Menerima Vaksin Covid-19

20210303133302 scaled

BOJONEGORO – Sejumlah 294 pengurus KONI, pelatih dan atlet Bojonegoro mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang dilaksanakan di GOR Sekolah Memengah Terpadu (SMT) Kabupaten Bojonegoro, Rabu, 03/03/21.

Vaksinasi untuk para atlet dan pelatih termasuk menjadi prioritas pemerintah kabupaten Bojonegoro karena atlet merupakan aset dalam mengharumkan nama Bojonegoro di kancah olahraga.

Ketua KONI Bojonegoro melalui wakil ketua Bidang Prestasi, Aris Yuliantono, MPd menyampaikan “hari ini sejumlah 294 pengurus KONI pelatih dan atlet mendapat vaksinasi covid-19, kami pengurus KONI Bojonegoro berkewajiban ikut mensukseskan program pemerintah dalam vaksinisasi covid 19, ini adalah upaya untuk menjaga atlet dari Coronavirus disease 2019 atau COVID-19”.

Lebih lanjut mantan atlet Volly ini menjelaskan, keselamatan atlet adalah hal utama, kita wajib menjaga keselamatan, kesehatan dan kebugaran atlet, karena KONI akan mempersiapkan dan memproyeksikan para atlet untuk berlaga pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) 2022 mendatang.

IMG 20210303 134238

Atlet Bojonegoro memperlihatkan kegembiraanya setelah mendapat vaksin covid-19.

“Semoga dengan mendapatkan vaksinasi atlet Bojonegoro terhindar dari  virus Corona dan mampu meningkatkan prestasi olagraga di Bojonegoro,namun mesti sudah mendapatkan vaksin, saya tetap mengingatkan dan menghimbau para atlet untuk selalu mematuhi Prokes dengan memakai masker dan menghindari kerumunan, tutup Aris.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X