Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

3 Entrepreneur Muda Bojonegoro Bangun Brand Gamis Elbise Menuju Brand Nasional

20210126104058

BOJONEGORO– Kehadiran anak memang menjadi kebahagian bagi setiap pasangan. Tak hanya sebagai pelengkap keluarga, anak juga merupakan amanah yang harus dijaga. Perkara mendidik anak haruslah dipahami oleh setiap orang tua, untuk itu orangtua memegang kunci utama dalam pengasuhan dan membentuk akhlak buah hati. Selain memberikan pelajaran tentang akidah, cara berpakaian yang sesuai syariat sudah semetinya dikenalkan dan dibiasakan sejak dini.

Kini hadir di Bojonegoro “Elbise” Elbise adalah produk gamis dan Hijab yang dibuat khusus untuk anak perempuan usia 7 bulan hingga 7 tahun, Desain Elbise dibuat detail agar anak nyaman saat mengenakannya, maka pemilihan bahan dan desain produknya menjadi prioritas utama pemilik Elbise.

Terbentuknya brand elbise, berawal dari bertemunya 2 pebisnjs muda saat sekolah bisnis di malang, adalah M.Nurcholiq dan Tyo wahyu, masing masing dari mereka sebelumnya telah memiliki usaha sendiri,  M.Nurcholiq memiliki usaha di bidang travel  yaitu Horizo  travel yang melayani tour Turkey dan eropa, sedangkan Tyo wahyu serta khalinda memliliki usaha kuliner Food & Bevarage di Bali dan Bojonegoro.

M.Nurcholiq yang juga lulusan pondok gontor serta universitas istanbul turkey. Mempunyai pemikiran” jika pakaian tanpa hijab bisa diterima masyarakat, kenapa tidak mencoba membuat gamis dan hijab sebagai media pemblajaraan anak terbiasa menutup aurat sejak dini.

Diawali dari niatan ingin membuka usaha dibidang textile, yang bisa menjadikan wasilah rezeki serta ladang pahala bagi semua orang. 3 anak muda ini sepakat menghadirkan brand lokal, maka lahirlah elbise, produk atau brand asli Bojonegoro yang menyediakan gamis dan hijab premium untuk anak-anak belajar menutup aurat sejak dini.

Elbise yang berati baju ( bahasa turkey) . Di desain khusus sesuai kebutuhan anak anak agar tetap nyaman beraktifitas. Pilihan textile yang premium serta hijab dari kain jersey super. Yang ditujukan agar anak merasa nyaman berhijab.

IMG 20210127 092550 1

Produk Hijab dan Gamis Elbise Brand asli Bojonegoro.

Your Daughter Moslem Clothing”. Adalah tagline Elbise, harapannya bisa menghijabi anak anak seluruh indonesia. Elbise tidak hanya sekedar bisnis baju gamis, namun ada nilai perjuangan Islam didalamnya, tidak hanya membumikan hijab, namun juga ada unsur amal dan perjuangan, karena setiap pembelian produk Elbise, otomatis akan ikut serta infaq ke pondok pesantren Khozinatul Abror,, di Mayangkawis,  Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Baca Juga :  SKK Migas Jabanusa Monitoring Program Pengembangan Masyarakat Sekitar Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field

Elbise dipasarkan secara online, dari distrubutor, agen dan resseler yang tergabung dalam team elbise family. Bagi reseller, agen atau distributor yang mampu menjual dengan penjualan yang tinggi, Reward yang diberikan elbise terbilang sangat besar dan menggiurkan, mulai dari logam mulia hingga paket umroh untuk team elbise family.

Anda minat menjadi agen, distributor atau reseller? Hubungi saja kontak admin Elbise 085236430651

Nah, sekarang tidak usah bingung jika ingin mencari gamis untuk anak anak, elbise pilihan yang tepat, nyaman,dan  exculusive

Advertisement. Scroll to continue reading.
artikelsubmit
Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Kabar

BOJONEGORO,– Road show Serikat Media Siber Indonesia Bojonegoro (SMSI) Bojonegoro adakan kegiatan santunan untuk penyandang Difabel/Desabilitas di Cafe K-Noman Desa Campurejo Bojonegoro, Senin 01/03/21....

Kabar

BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH memberikan arahan kepada para Kapolsek jajaran dan personil Polres Bojonegoro saat Apel Jam Pimpinan...

Olahraga

BOJONEGORO–  Persatuan Tenis Meja (PTM) Monstrex Bojonegoro melakukan lawatan Ke PTM Garuda Sumberejo guna jalani pertandingan persahabatan Tenis meja, pertandingan berlangsung di markas Garuda...

Seni dan Budaya

BOJONEGORO– Konsep strategi kebudayaan yang dicanangkan pemerintah dengan Tema ketahanan budaya, dijawab Mukarom, salah satu seniman Bojonegoro dengan melaunching Lembaga Pendidikan, Pengembangan Seni dan...

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X