Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

3 Mahasiswi Cantik dan Berprestasi Ajak Calon Maba Kuliah di STIKES Maboro.

20210311083046 scaled

BOJONEGORO– 3 cewek cantik ini adalah mahasiswi Sekolah Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Bojonegoro (STIKES Maboro) tidak hanya cantik tapi mereka bertiga juga model dan berprestasi.

Kenalkan, 3 mahasiswi cantik ini adalah Aulia Risqi Arfaghilla, Lailik Rahma Safira dan Susanti Vindi Agustin. Siapa dan apa prestasi mereka, mari kita kulik lebih jauh.

Aulia Risqi Arfaghilla panggilan akrabnya adalah Rilla, gadis cantik asal Balen ini adalah Mahasiswi STIKES Maboro, Semester 4, Prodi D3 perekam dan informasi kesehatan (PIK).

Apa sih prestasinya, simak ini, Rilla adalah peraih Juara 3 Duta Kesehatan Nasional yang diadakan oleh Persatuan SMK Kesehatan Indonesia (Persemki) Solo, Jawa Tengah.

Rilla juga merupakan peraih Juara harapan 2 lomba video promosi kesehatan Nasional dengan tema covid 19, tahun 2020. Meraih harapan 2 diajang lomba Nasional tentu bukan hal yang mudah, karena mesti bersaing dengan piluhan peserta dari seluruh Indonesia. Karena ketrampilannya itulah tak heran Rilla terpilih menjadi co trainer dalam sebuag kegiatan pelatihan di STIKES Maboro oleh Aplikom terkait keswadayaan masyarakat.

Nilai akademik Rilla juga bagus, ini terbukti dia adalah salah satu penerima beasiswa dengan Indek Prestasi Semester tertinggi, Rilla juga aktif di organisasi kemahasiswaan dan tercatat sebagai Bendahara Organisasi Himpunan Mahasiswa Perekam Dan Informasi Kesehatan (Himapik) gadis cantik ini juga merupakan Model Make Up Artis, banyak perias salon atau make up artis dan fotografer yang mengajaknya bekerja sama dalam sebuah projek.

Mahasiswi STIKES Maboro yang ke 2 ini adalah Lailik Rahma Safira, gadis manis asal Semen pinggir, Kapas, Mahasiswa semester 2, angkatan pertama Prodi S1 Gizi.

Laily Rahma adalah Juara 1 Modifikasi Pangan Tingkat Nasional 2020 yang diselenggarkan oleh Poltekes Kalimantan Timur. Dimana saat itu modivikasi pangan ikan lele dan daun kelor diolah Layli Rahma menjadi Rainbow Dimsum berhasil dinobatkan menjadi juara 1 Nasional.

Baca Juga :  Rumah Batik SMK N 1 Trucuk, Pencetus Batik Motif Jembatan Sosrodilogo dan Jambu Kristal.

Saat masih sekolah di Aliyah atau setingkat SMA, Rahma pernah menjuarai festival Wira karya Pramuka Jawa Timur, dan atas capaiannya itu menghantarkannya liburan dan belajar ke Korea Selatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.
artikelsubmit

Saat kuliahpun prestasinya semakin moncer, Rahma adalah gadis cerdas maka tak heran, dia mendapat beasiswa dengan Indek Prestasi Semester tertinggi.

Rahma juga Aktif di kegiatan kampus, tepatnya di Himpunan Mahasiswa Gizi (Himagi) dan aktif di unit kegiatan mahasiswa (UKM) fun English.

Mahasiswi ke 3 adalah Susanti Vindi Agustin, akrab dipanggil Vindi, gadis ayu asal Parengan Tuban ini saat ini duduk di Semester 4 Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit.

Pretasinya saat masih duduk di bangku Aliyah, Vindi adalah finalis Olimpiade Statistik Tingkat Aliyah sekabupaten Bojonegoro. Seperti 2 rekannya saat ini Vindi aktif di organisasi Himpunan Masiswa admistrasi Rumah sakit ( Hima ARS) dan Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah (IMM).

Vindi juga seorang penari, sebagai anak yang terlahir sebagai orang Jawa, Vindi sangat perhatian dengan kesenian tradisi khususnya tari tradisional, gadis berzodiak Leo ini juga hobi olahraga Bola Volli, dan futsal, dan aktif mengikuti kegiatan kampus di unit kegiatan mahasiswa (UKM) Tari STIKES Maboro, Vindi juga seorang Model, wajah ayu dan jasanya sering digunakan oleh fotografer dan make up artis Tuban maupun Bojonegoro.

20210311083106

Layli, Vindi dan Rhilla berpose didepan kampusnya.

Itulah profil 3 mahasiswi STIKES Maboro, mahasiswa yang lain juga masih banyak yang berprestasi dan mengharumkan nama STIKES Maboro, dalam kesempatan ini ke 3 mahasiswi perwakilan dari masing masing prodi mengajak adik-adik yang baru lulus dari SMA dan sederajat untuk gabung menjadi mahasiswa STIKES Muhammadiyah Bojonegoro, kuliah di STIKES Maboro banyak keuntungannya, dipimpin oleh Rektor yang pengalaman dan berjiwa entrepreneur dan dibantu tenaga pengajar yang profesional, serta banyak memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan yang terpenting adalah, lulusan STIKES Maboro jaminan bekerja di perusahaan swasta dan instansi pemerintah, 75% Sudah diterima bekerja bahkan sebelum diwisuda, sudah terbukti dan banyak contohnya.

Baca Juga :  Rumah Batik SMK N 1 Trucuk, Pencetus Batik Motif Jembatan Sosrodilogo dan Jambu Kristal.

Bagi adik adik, ayo kuliah di STIKES Maboro, karena STIKES Maboro unggul, profesional dan Islami.

STIKES Maboro membuka pendaftaran mahasiswa baru di tiga jurusan yaitu S1 Admintrasi Rumah sakit, S1 Gizi dan D3 Perekam dan Informasi Kesehatan.

Pendaftaran dibuka mulai hari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00- 17.00 wib. Bertempat di kampus 1 jalan ahmad Yani 14 dan kampus 2 dijalan veteran GG kampus Maboro Bojonegoro.

Cara pendaftaran bisa datang langsung ke kampus, langsung tes dan langsung diumumkan hari itu juga, atau melalui jalur PMDP tanpa tes tulis dengan menunjukan foto copy nilai raport dengan rata rata 7,00.

Advertisement. Scroll to continue reading.
artikelsubmit

Fasilitas STIKES Maboro Ruang kuliah ber AC, Perpustakaan, Free Wifi, Mushola, multimedia, ada laboratorium, system’ akademik online dan berasuransi.

Ayo tunggu apalagi, segera daftarkan diri dan gabung di STIKES Muhammadiyah Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X