Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

5 Tahun Bersama, Apel Pagi Terakhir ASN bersama Bupati Anna Berlangsung Penuh Haru

Bojonegoro.com – Apel pagi terakhir seluruh ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro bersama Bupati Anna Mu’awanah berlangsung penuh haru, Jumat, (22/9/2023) di Alun-alun Bojonegoro. Lima tahun bersama penuh warna. Ada suka, duka, canda dan ketegangan yang menjadi bagian dari proses.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah saat memimpin apel mengatakan, tidak terasa lima tahun telah bersama. Tepat tanggal 23 September 2023 pukul 00.00, sesuai SK Kemendagri, bupati beserta wakil bupati telah menuntaskan masa jabatan. Besok malam, akan disampaikan apa yang menjadi torehan prestasi selama lima tahun menjabat kepala daerah.

“Tentunya torehan bukan hasil pikiran saya sendiri. Banyak kontribusi berbagai pihak baik berbentuk tulisan tangan, ucapan, masukan saran yang jadi referensi bagi kami,” ujarnya.

Bupati Anna menyampaikan banyak terima kasih atas seluruh kerjasama Bapak/Ibu ASN. Dinamika yang ada, tawa canda, ketegangan dan saling koreksi merupakan bagian dari proses. Hal tersebut biasa sehingga setiap keputusan yang diambil ialah produk bersama.

“Catatan kami paling membanggakan, proker yang terlaksana berdasarkan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) Kabupaten Bojonegoro masuk kategori sangat unggul,” ujar Bupati.

Selain itu, kurang lebih hampir 84 persen pegawai telah menjadi bagian dari ASN. Sehingga, selaku pelaksana penyelenggaraan pemerintah, lebih mendorong good government. Bupati Anna berharap, sebagai PNS dapat menyampaikan kebijakan pemerintah secara profesional dan proporsional. Kebijakan-kebijakan ini juga bisa diamati di berbagai media. Inilah bagian dari kolaboratif untuk menyejahterakan masyarakat.

“Mohon doanya agar Pemkab Bojonegoro bisa melaksanakan apa yang jadi kebermanfaatan untuk masyarakat Kepohbaru yaitu Waduk Pejok. Hamparannya, mayoritas berada di Lamongan. Kita telah bersinergi dengan Lamongan dan Lamongan sangat mendukung. Nanti penggunaan untuk warga Bojonegoro,” pungkasnya.

Baca Juga :  Raih Penghargaan, Pemkab Bojonegoro Peringkat 3 Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Dinas 

Pihaknya mengajak untuk membangun persaudaraan, kekeluargaan, integritas yang makin baik, serta kerjasama dan gotong royong saling bersinergi. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/5/2024) di halaman Pendopo Malowopati. Peringatan Harkitnas menjadi momentum menumbuhkan semangat...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X