Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seni dan Budaya

50 Perupa Muda Indonesia Pameran Seni Rupa “Sama Sama Satu Rasa” di Bojonegoro.

20201201064106

BOJONEGORO-Dengan semangat sama-sama satu rasa 50 perupa muda Indonesia menggelar pameran seni rupa di Angkringan Kopi Tani jalan Sersan Mulyono, GG angrek 17 Klangon, Bojonegoro Jawa timur. Senin, 30/11/20.

Pertunjukan Pantomim oleh Arif Ponco Atmojo dan Takim kok gito-gito (Sangkelat) dan Pembacaan puisi oleh Agus Sigro sebagai opening art, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng menandai di bukanya Pameran seni rupa sama sama satu rasa, pembukaan pameran dihadiri puluhan seniman dan perupa Bojonegoro, Para undangan nampak asyik bercengkrama sambil menikmati sajian kopi dan lantunan musik akustik sama kaki band.

Pameran seni rupa sama sama satu rasa akan berlangsung dari tanggal 30 November hingga 7 Desember 2020 ini tidak hanya diikuti perupa Bojonegoro namun perupa luar kota banyak yang ikut serta dalam pameran yang di inisiasi perupa muda Bojonegoro, Dwi Putra PP yang akrab dipanggil Puguh ini.

IMG 20201201 065740

Karya perupa dalam pameran seni rupa sama sama satu rasa.

Ditemui awak media, Puguh menyampaikan “ada 50 perupa yang mengikuti pameran, dan 60 karya yang kita pamerkan, tidak hanya perupa Bojonegoro yang mengikuti pameran namun ada perupa dari Yogyakarta, Solo, Jakarta, Tangerang, Semarang, Cilacap dan Tuban yang ikut serta memamerkan karyanya, jelas Puguh. Ditanya tentang harapannya dalam pameran kali ini, Puguh menyampaikan dengan digelarnya pameran sama sama satu rasa ini menambah erat tali persaudaraan perupa muda, khususnya perupa Bojonegoro, dan saya berharap akan ada pameran pameran selanjutnya untuk mewadahi semangat perupa muda Bojonegoro dalam memamerkan karyanya, jelas Puguh.

IMG 20201201 071332

Tro Peace hand made product, Solo dan Kerajinan Halimun Bojonegoro ikut meramaikan pameran.

Pengunjung pameran selain bisa menikmati karya perupa, juga bisa membeli kerajinan Halimun Bojonegoro, berupa cincin, kalung, asbak dan aksesoris lainnya Karya tangan Yanizha Billa Ardhani, ada juga Tro Peace hand Made Product dari Solo yang ikut meramaikan pameran dengan memajang Kaos,topi dan maskernya.

Angkringan Kopi Tani konsep Alternativ Art space adalah sebuah Tempat dimana para pengunjung selain bisa nongkrong menikmati kopi, juga bisa memamerkan karya seninya, dengan memajang pada tempat yang telah disediakan pengelola Angkringan Kopi Tani.

IMG 20201201 073330

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X