Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

59 Petugas Dishub di Seputar Pasar Kota Bakal Digeser

IMG 20210906 WA0038

Bojonegoro.com – Sebanyak 59 petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bakal dialih tugaskan atau digeser ke berbagai bahu jalan lain karena alasan ada spot parkir yang membutuhkan lebih banyak petugas.

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas (Lalin) Dishub Bojonegoro, Eko Edy Isnaryanto mengatakan, pada tahun 2022 mendatang, penataan parkir di sekitar Pasar Bojonegoro murni dikelola oleh Dinas Perdagangan.

“Sehingga keberadaan 59 petugas Dishub di sekitar Pasar Bojonegoro bakal tidak lagi dibutuhkan,” katanya kepada Bojonegoro.com, Senin, 06/09/2021.

Pria yang akrab disapa Didik itu menambahkan, 59 petugas Dishub itu rencananya digeser ke bahu jalan yang masih belum ada petugas.

Selain itu,kata Didik, ada 11 pasar daerah di luar Kota Bojonegoro, yang sampai dengan hari ini belum seluruhnya ada petugas Dishub. Dicontohkan Pasar Kalitidu, meskipun ada petugas dinilai masih kurang. Sebagian dari 59 petugas Dishub tersebut akan diproyeksikan ke pasar-pasar daerah semacam itu.

“Teknisnya nanti, akan kita cermati domisili petugas kami yang terdekat dengan lokasi pasar daerah terdekat. Misalnya, Pasar Kedungadem, atau Sumberejo, kita isi petugas berdomisili terdekat,” tutupnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

X