Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Al Dega eStubo Bagi-bagi Takjil Untuk Jamaah Masjid Al Hidayah

Al Dega eStubo Bagi-bagi Takjil Untuk Jamaah Masjid Al Hidayah

Bojonegoro.com – Keluarga besar Alumni 83 SMP N 1 Bojonegoro yang tergabung dalam Al Dega eStubo melakukan Jumat berkah dengan membagikan takjil di Bulan Ramadhan dengan mendatangi masjid Al Hidayah Desa Tulung Rejo, kecamatan Trucuk Bojonegoro. Jumat, 16/04/21.

Sore sekira pukul 17.00 sekelompok orang memasuki halaman masjid Al Hidayah Tulungrejo guna menyerahkan takjil bagi jamaah sholat magrib untuk berbuka puasa. 50 takjil dari Alumni 83 SMP N 1 Bojonegoro diterima oleh ketua takmir masjid Kyai Maksum, terima kasih telah berkunjung dan memberi jamaah Al hidayah takjil untuk berbuka, semoga amal kebaikan ini diterima dan dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan yang baik dan menjadi berkah, ucap Kyai Maksum.

al dega estubo bagi bagi takjil untuk jamaah masjid al hidayah 2

Korlap Al Dega eStubo menyerahkan takjil kepada ketua takmir masjdi Al hidayah Tulung Rejo.

BySementara itu korlap aksi bagi takjil Al Dega eStubo, Asrorul Huda didampingi rekan rekannya menyampaikan setiap bulan suci ramadhan datang, kami rutin melaksanakan kegiatan sosial, salah satunya adalah berupa bagi bagi takjil dan sembako disetiap hari jumat, jelas Asrorul.

Lebih lanjut Asrorul menjelaskan kenapa memilih masjid sebagai tempat untuk bagi bagi takjil, ” Kalau dijalan jalan kota sudah banyak yang melakukannya, untuk itu kami memilih masjid dan di desa, karena menurut kami jelas sasarannya, yaitu jamaah yang sedang berpuasa, ungkapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X