Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210509 WA0073

Kabar

AL Dega Salurkan Bantuan Sembako Untuk Teman Seangkatan Yang Kurang Mampu

Bojonegoro.com – Al Dega eStubo kembali melaksanakan aksi sosial berbagi di bulan suci Ramadhan, kalau 3 Jumat sebelumnya alumi 83 SMP Negeri 1 Bojonegoro ini berbagi takjil untuk jamaah masjid dan pengguna jalan, kali ini aksi berbagi diperuntukan bagi teman seangkatan yang kurang beruntung dalam hal ekonomi.

Sejumlah alumni 83 SMP N 1 Bojonegoro  nampak melakukan kunjungan ke beberapa desa dan kelurahan guna mendatangai sejumlah rumah untuk membagikan bingkisan sembako, Minggu 09/05/2021.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib, dan dipimpin oleh koordinasi aksi, M Bukhori, dengan menggunakan mobil menuju alamat teman-teman seangkatan, adapun alamat yang menjadi tujuan penyaluran bantuan diantaranya adalah kelurahan ngrowo, Banjarejo, Sumbang, Desa Madean, Banjarsari dan Ngulanan.

Bukhori selaku koordinasi aksi menyampaikan “untuk kali ini kami sengaja berbagi untuk teman seangkatan 83 yang kurang mampu, sekaligus menyambung kembali tali silaturahmi dan menggugah kenangan, ungkapnya.

“Ada sejumlah 100 paket sembako yang akan kita bagikan buat teman yang membutuhkan, ungkap Bukhori.

Diantara 100 penerima bantuan sembako 2 diantaranya adalah M Rohim dan Sri Endang, warga desa Banjarsari dan Sumberejo kecamatan Trucuk.

Mendapat kunjungan dari teman-teman di masa sekolah membuat Rohim dan Endang merasa sangat senang sekaligus terharu, Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, Ucap Endang dengan mata berkaca kaca.

Sementara salah satu Panitia aksi Sosial Al Dega, Sinta Prabandari menyampaikan, ini bentuk dari kepedulian kami yang dulu oernah bersama saat masih sekolah, selain menyalurkan bantuan, tujuan yang paling utama adalah menjalin lagi ikatan persaudaraan dengan silaturahmi, terang Sinta.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X