Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hobi

Alesha, Model Cilik Berprestasi Asal Tuban Bercita – cita Menjadi Polwan

IMG20231103093325

Bojonegoro.com – Defit Alayya Pramesti Alesha Gadis manis asal kota Bumi Wali Tuban Jawa Timur ini memiliki bakat menjadi seorang model terkenal. Gadis manis bertalenta  ini adalah putri dari pasangan Imbas dan Dewi, sebagai model cilik nama Alesha cukup diperhitungkan di kota Tuban, Bojonegoro dan sekitarnya.

Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya piala dan piagam penghargaan atas keberhasilannya mengikuti berbagai ajang fashion di beberapa kota di Jawa Timur.

Alesha, begitu nama panggilan dan sekaligus nama panggungnya, lahir di Tuban pada 16 Desember 2018, usianya belum genap 5 tahun namun prestasinya dalam dunia modeling cukup membanggakan, puluhan piala tertata rapi di lemari rumahnya, bukti capaian bahwa gadis dengan tinggi 115 centi meter ini tidak bisa anggap remeh.

Saat ini Alesha kini masih duduk di Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tuban, dari usia 2 tahun bakat modeling dan menari sudah nampak, tutur Dewi, saat ditemui dirumahnya Perum Karang Indah Tuban kota. Sabtu ( 04/11/2023)

” Alesha centilnya minta ampun, pede banged dan suka bergaya didepan kamera sejak dia usia 2 tahun” ucap Dewi Mamanya Alesha.

Ditanya awak media Bojonegoro.com apa cita citanya, Alesha menjawab “Hobi aku menari dan model om, jadi besuk kalau sudah gede pengennya jadi Polwan dan Model yang pinter menari, ucap gadis berzodiak sagitarius ini lugas.

Alesha dari kecil sudah nampak bakatnya dalam menari dan bergaya depan kamera, sebagai orang tua kami hanya mengarahkan bakat anak agar tersalurkan dengan baik, selama masih dalam hal yang positif kami wajib mengantarkan anak dalam dunia yang diminatinya, terang Dewi.

Bakat model Alesha makin terasah ketika dia diikutkan orang tuanya di sekolah D&D MODELLING COURSE di jl Lettu Suwolo No 20 Bojonegoro. Dibawah arahan Dita Debar model papan atas Bojonegoro, Alesha semakin memantapkan dirinya sebagai model cilik yang penuh prestasi.

Baca Juga :  Warga Rantau Sambut Antusias Pagelaran Seni dan Ekraf Bojonegoro di TMII

Pertama kali mengikuti ajang modeling dan fashion Alesha langsung mendapatkan juara, yaitu Juara 1  Indomaret Fresh Tuban 2023. Capaian tersebut menambah semangat gadis kecil untuk memamerkan kemampuannya berlenggak-lenggok di cat walk.

Berikutnya adalah Sederat capaian Prestasi Alesha:

– Juara favorit The Best Model Casual Iwan Zero plus 2023  di kabupaten Nganjuk.

– Juara Umum Top Model Casual Ramayana Got Talent 2023.

– Juara 1  Indomaret fresh Tuban 2023.

– Juara 1 foto model Casual Erlina production 2023.

– Juara 3 Top Model Casual Erlina production 2023 “Warung Apung Tuban.

– Juara 2 Top Model Pesta Ramayana Got Talent Tuban 2023

– Juara 3 Fashion Batik Denis Promotion Management Surabaya 2023.

– Juara 3 Kids Fashion HUT Pemprov jatim 2023.

IMG 20231105 171844

Alesha saat mengikuti lomba model dan fashion.

Sebagai generasi Z dan Generasi Alpha anak jaman sekarang tentu memiliki minat dan tantangan yang berbeda dari genarasi sebelumnya yaitu Generasi milenial. Jika ditanya cita cita maka rata rata anak generasi alpha akan menjawab jadi model, jadi YouTubers, menjadi artis dan profesi semacamnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X