Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220129 WA0060

Kabar

Alumni Madrasah Abu Darrin Kendal Gelar Mubes AMADA 2022

Bojonegoro.com – Alumni Madrasah Abu Darrin (AMADA) Kendal, Desa Sumbertlaseh Kabupaten Bojonegoro mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) AMADA 2022.

Mubes AMADA yang diselenggarakan pertama kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ridlwan Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, turut hadiri, Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, Pengurus AMADA 2017-2022, dan perwakilan alumni Madrasah Abu Darrin lintas angkatan. Sabtu, 29/01/2022.

Ketua Demisioner AMADA, Abdullah Hakim Assa’adi, menyampaikan bahwa Mubes ini diselenggarakan guna penyampaian Laporan Pertangungjawaban (LPJ) Pengurus AMADA Periode 2017-2022 dan pemilihan Ketua AMADA Periode 2022-2027.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan saya yang telah bahu-membahu membantu saya mengurusi AMADA selama lima tahun ini,” ujarnya.

Saya juga berharap LPJ yang kita sampaikan dapat diterima oleh forum sehingga dapat dilanjutkan kepada agenda selanjutnya.

Acara dilanjutkan pemilihan Ketua AMADA. Dilakukan secara aklamasi, terpilihlah A Shodiqurrosyad untuk menahkodai AMADA Periode 2022-2027.

Dalam sambutan pertamanya pasca terpilih, ia memohon dukungan kepada seluruh alumni untuk menjalankan roda organisasi AMADA selama lima tahun kedepan.

“Menjadi ketua itu mudah. Mengadakan pemilihan kemudian terpilih, jadilah ketua. Yang sudah itu menjadi pemimpin. Pemimpin harus memiliki visi yang jelas dan terukur terkait arah gerak roda organisasi. Pemimpin juga harus mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain serta membuat orang-orang tergerak dan bergerak ke arah yang telah ditentukan,” jelas Arsyad, panggilan akrabnya.

Acara diakhiri oleh pengukuhan dan do’a yang dipimpin oleh Masyayikh Yayasan Pendidikan Abu Darrin, KHM. Na’imuddin Dimyathi dan K. M. Jauharul Mawahib.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Mas Arsyad sebagai nahkoda baru AMADA Periode 2022-2027. Saya mendo’akan Mas Arsyad diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk mengemban amanah tersebut,” ujar Gus Im mendo’akan ketua terpilih.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X