Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Andok’an Dong Jati, Kuliner Menu Bakaran Suguhkan Sensasi Angkringan Jogja.

IMG 20200825 183644

BOJONEGORO- Wisata kuliner Bojonegoro tidak ada habisnya, banyak bermunculan tempat kuliner baru menyajikan kuliner dengan segala macam rasa khasnya.

Anda penghobi wisata kuliner? Andok’an Dong Jati menu bakaran tempat kuliner baru yang wajib anda kunjungi. Andok’ adalah istilah orang Bojonegoro untuk orang yang lagi makan di warung, Andok’an Godong Jati artinya makan nasi dengan piring beralaskan daun Jati.

Andok’an Dong Jati menu bakaran menyediakan menu seperti angkringan di Jogja, Makan Nasi kucing dengan Gorengan seperti tempe, tahu, sate usus, sate ampela,dan kepala ayam yang dibakar. Namun di Andok’an ini menyuguhkan lebih dari yang di angkringan Jogja.

Di Andok’an Godong Jati kita makan dengan piring beralasan godong Jati membuat rasa dan sensasi yang berbeda. Di sini kita juga dibebaskan membakar sendiri lauk yang kita pilih, membakar lauk sendiri menjadikan kepuasaan tersendiri bagi pengunjung.

IMG 20200825 183823

Yudhistira owner Andok’an Dong Jati bakar lauk pilihan pengunjung

Andok’an Godong Jati terletak di Desa Trucuk, Dari arah kota menyebarang Jembatan Sosrodilogo hanya berjarak 50 meter ke selatan.

Tempatnya bersih dan nyaman dengan konsep lesehan, di atas meja disediakan air kendi yang bisa teguk selepas makan, sungguh sensasi yang tidak mudah kita temukan di tempat wisata kuliner lainnya.

Jogjakarta punya angkringan, Solo ada hik, Bojonegoro punya Andok’an Dong dengan sruputan Kopi hitam yang mantap khas Bojonegoro, Lengkap bukan?

Andok’an Godong Jati buka dari jam 16.00 sore hingga jam 03 dini hari. Bakar lauknya, sruput kopi kentalnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X