Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Screenshot 20210522 045227

Kuliner

Aneka Sate Al Mubarok, Dengan Sajian Nasi Warna-Warni

Bojonegoro.com – Selain menyajikan berbagai macam sate, ada yang unik dari warung Al- Mubarok yakni suguhan nasi yang beraneka macam warna. Mulai dari warna kuning, hijau dan merah yang didapat dari pewarna alami. Tentunya, inovasi warna nasi menambah kelezatan dalam menikmati kuliner sate.

Warung Sate Al-Mubarok terletak di Jalan Lisman No 18 B Kecamatan Bojonegoro. Di samping banyak menyajikan berbagai macam sate pilihan, nasi menjadi salah satu daya tarik pembeli karena menyajikan nasi yang berwarna-warni bak pelangi.

Rifai, pengelola warung sate menuturkan, warna dari nasi tersebut dari bahan alami, dan dijamin aman untuk dikonsumsi. Warna kuning berasal dari kunyit, warna merah berasal dari campuran beras merah, sementara warna hijau berasal dari daun bayam.

Untuk harga nasinya juga cukup murah meriah. Rifai mematok harga hanya Rp 3.000 dan bisa dinikmati sepuasnya. Sedangkan minuman khusus es teh dan teh hangat cukup merogoh kocek Rp 2.000 saja dan bisa menambah sepuasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli Arif Rahman asal Desa Bendo, Kecamatan Kapas mengaku puas dengan hidangan yang disajikan. Mulai dari banyaknya pilihan sate ditambah uniknya nasi yang berwarna-warni.

“Nafsu makan semakin meningkat serta pelayanan yang diberikan sangat ramah kepada pembeli. Menu favorit saya tetap sate kambing,” ungkapnya penuh semangat.

Selain itu, pengunjung lain Dian asal Desa Ngunut, Kecamatan Dander juga mengaku sangat senang membeli sate di warung Al-Mubarok. Selain banyak menu sate yang ditawarkan harganya yang terjangkau untuk semua kalangan. Dian bahkan telah mencicipi berbagai menu sate di warung Al-Mubarok.

“Alhamdulillah, saya sudah lima kali datang ke sini. Setiap ke kota, saya sempatkan untuk mampir kulineran di warung sate Al-Mubarok ini,” tukasnya.

Bagi masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba olahan berbagai macam sate bisa langsung datang ke warung Al-Mubarok yang terletak di Jalan Lisman No 18 B Kecamatan Bojonegoro.

Atau dapat berkunjung ke alamat
Facebook : Warung Sate Al Mubarok
Nomor : 082332622172

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X