Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Anggi, Kembali Raih Prestasi “Apresiasi Perempuan Inspirator Pembangunan Jawa Timur 2020 Bidang Ekonomi”

Anggi, Kembali Raih Prestasi "Apresiasi Perempuan Inspirator Pembangunan Jawa Timur 2020 Bidang Ekonomi"

BOJONEGORO- Nesya Anggi Puspita kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Provinsi Jawa timur dalam kategori Apresiasi Perempuan Inspirator Pembangunan Jawa Timur 2020 bidang Ekonomi. Penyerahan Piagam penghargaan bersama 15 Kandidat lainnya berlangsung di Hotel Elmi Jalan Panglima Sudirman 44 Surabaya. Selasa,15/12/20.

Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Dinas Perlindungan perempuan dan Pemberdayaan anak dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan serangkaian kegiatan diantaranya adalah pemilihan perempuan berprestasi yang berkonstribusi terhadap pembangunan Ekonomi Jawa Timur.

Nesya Anggi Puspita (30 Thn) pelaku Usaha Kecil Menengah asal Kasiman, Bojonegoro yang juga Direktur CV Grandis Home adalah salah satu dari 15 penerima penghargaan yang diberikan Dinas P3A dan Kependudukan Jawa timur, Anggie mampu masuk 10 besar, ini tentunya prestasi yang cukup membanggakan mengingat kandidat penerima penghargaan dari kota lain rata rata adalah para pejabat pemerintahan dan kepala daerah.

Kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan kependudukan Provinsi Jawa Timur, Dr Andriyanto,SH M.Kes berkesempatan langsung menyerahkan piagam penghargaan dan memberi selamat kepada Anggi.

Anggi yang beberapa bulan yang lalu juga menerima penghargaan sebagai juara 1 UKM berprestasi milenial Preunership Kategori Handy Craft tingkat Jawa Timur, sangat bersyukur atas capaian ini, “ini sudah Alhamdulilah mas, pasalnya kompetitornya sangat hebat dan berpengaruh dibidangnya, rata rata para pejabat daerah, jadi kalau saya masuk 10 besar se Jawa Timur, ini sungguh capaian yang sangat luar biasa bagi saya, jelas Anggi.

Saat menerima penghargaan anggi didampingi oleh Kabid bina usaha mikro kecil dan menengah, dinas Koperasi dan UMKM, Rulli Judhihernani S,Sos MSi
dan Imam PS dari dinas P3A Kabupaten Bojonegoro.

anggi kembali raih prestasi apresiasi perempuan inspirator pembangunan jawa timur 2020 bidang ekonomi 2

Nesya Anggi Puspita bersama Kabid bina usaha mikro kecil dan menengah, dinas Koperasi dan UMKM, Rulli Judhihernani di Hotel ELmi Surabaya.

Saya berterima kasih pada semua pihak yang turut menghantarkan saya pada capaian ini, ini tentu bukan prestasi saya pribadi semata, namun prestasi Bojonegoro dan capaian semua orang yang membantu saya pada posisi sekarang ini, semua yang saya dapatkan ini semoga akan lebih melecut semangat saya untuk lebih berprestasi lagi, terang Anggi sesaat setelah menerima penyerahan piagam penghargaan sebagai Perempuan inspirator Jawa timur 2020.

Baca Juga :  Peringatan Harkitnas, Komunitas Pecinta Sepeda Tua Bojonegoro Sowan ke Dandim 0813

Anggi warga Desa Kasiman RT 02 RW 04 Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro adalah pengusaha Handy Craft Kerajinan dari kayu dan serat alam, yang menjadi salah satu pengrajin dan pelaku usaha UKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Bojonegoro yang berprestasi.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X