Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Angkat Besi Ladang Emas Bojonegoro Hari Pertama Porprov

IMG 20220626 225204

bojonegoro.com – Angkat besi menjadi ladang emas Bojonegoro di hari pertama Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 Minggu (26/6/22)

Empat emas, satu perak dan satu perunggu disumbangkan oleh atlet putri Bojonegoro di cabang olahraga angkat besi. Cabang olahraga angkat besi sendiri di gelar di auditorium SMP N 1 Situbondo kemarin siang sampai sore.

Emas pertama dari Preti Yuvita Kartika Sari di kelas 64 kilogram snatch putri.

Preti Yuvi Kartika Sari juga menyumbang perunggu di kelas 64 kilogram putri pada nomor clean and jerk serta perak di total angkatam kelas 64 kilogram putri.

Yang lebih luar biasa adalah Agsti Restu Utami di kelas 71 kilogram putri. Bertanding di nomor terakhir yang diperlombakan kemarin Agsti Restu tampil luar biasa. Tiga emas di borong oleh Agsti Restu dari nomor snacth, Clean and Jerk serta Total Angkatan.

Sementara cabang olahraga Judo yang juga digelar di GOR Baluran Situbondo berhasil menambah dua perunggu kemarin. Dua perunggu diperoleh Agus pramudia di kelas 100 kg dan sevia Eka kelas + 78 kg.

IMG 20220626 WA0140

Atlet angkat besi Bojonegoro

Satu perungguainnya di sabet oleh cabang olahraga Kempo di nomor embu pasangan campuran atas nama Revan Catur dan Tiara Anita.

“Semoga angkat besi besok (Senin, 27/6/22) bisa menambah emas” Kata Sekretaris KONI Bojonegoro yang hadir di Situbondo kemarin. Dia menuturkan besok angkat besi akan bertanding lagi untuk putra dengan potensi menambah emas bagi Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X