Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Angkat Girder Jembatan Jetak, Dishub Bojonegoro Siapkan Rekayasa Lalin

IMG 20230406 WA0020

Bojonegoro.com – Jalan menuju Kota Bojonegoro, Jawa Timur dari arah barat akan ditutup selama lima jam pada Sabtu (8/5/2023) dan Minggu (9/4/2023) mendatang. Penutupan itu, karena akan ada pengangkatan balok girder bentang di Jembatan Jetak.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Bojonegoro Dedi Kurniadi menyampakan Dishub telah menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) untuk mengantisipasi pekerjaan pengangkatan girder jembatan menuju perkotaan Bojonegoro itu.

“Pengaturan lalu lintas ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan,” katanya, Kamis (6/4/2023).

Dedi menambahkan, penutupan jalan akan dilakukan pada Sabtu (8/5/2023) dan Minggu (9/4/2023) mendatang. Tepatnya pada pukul 23.00 malam sampai 04.00 pagi.

“Nantinya, untuk Bundaran Jetak ke tikungan Madean akan ditutup total selama 2 jam untuk pengangkatan tahap pertama. Setelah itu dibuka kembali menunggu tahap kedua,” kata Dedi.

Karena itu, untuk sementara arus lalin khusus roda dua untuk wilayah kota melewati jalur bawah Jembatan Jetak Madean Desa Ngablak yang menuju Desa Ngumpakdalem. Sementara, lanjutnya, untuk kendaraan roda empat bisa melalui Jembatan Sosrodilogo menuju Kecamatan Trucuk dan tembus di Jembatan Malo atau Bendung Gerak.

“Setelah perbaikan atau pengangkatan grider selesai jalan akan dibuka kembali, atau mulai pukul 05.00 pagi sudah bisa dilalui dan kembali normal” katanya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto Melaunching Program Paman Sehati (Pangan Aman Sehat dan Bergizi) Melalui acara Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi 1.000 Pelaku UMKM,...

X