Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Angkat Girder Jembatan Jetak, Dishub Bojonegoro Siapkan Rekayasa Lalin

IMG 20230406 WA0020

Bojonegoro.com – Jalan menuju Kota Bojonegoro, Jawa Timur dari arah barat akan ditutup selama lima jam pada Sabtu (8/5/2023) dan Minggu (9/4/2023) mendatang. Penutupan itu, karena akan ada pengangkatan balok girder bentang di Jembatan Jetak.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Bojonegoro Dedi Kurniadi menyampakan Dishub telah menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) untuk mengantisipasi pekerjaan pengangkatan girder jembatan menuju perkotaan Bojonegoro itu.

“Pengaturan lalu lintas ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan,” katanya, Kamis (6/4/2023).

Dedi menambahkan, penutupan jalan akan dilakukan pada Sabtu (8/5/2023) dan Minggu (9/4/2023) mendatang. Tepatnya pada pukul 23.00 malam sampai 04.00 pagi.

“Nantinya, untuk Bundaran Jetak ke tikungan Madean akan ditutup total selama 2 jam untuk pengangkatan tahap pertama. Setelah itu dibuka kembali menunggu tahap kedua,” kata Dedi.

Karena itu, untuk sementara arus lalin khusus roda dua untuk wilayah kota melewati jalur bawah Jembatan Jetak Madean Desa Ngablak yang menuju Desa Ngumpakdalem. Sementara, lanjutnya, untuk kendaraan roda empat bisa melalui Jembatan Sosrodilogo menuju Kecamatan Trucuk dan tembus di Jembatan Malo atau Bendung Gerak.

“Setelah perbaikan atau pengangkatan grider selesai jalan akan dibuka kembali, atau mulai pukul 05.00 pagi sudah bisa dilalui dan kembali normal” katanya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Uncategorised

Bojonegoro.com – Bertanding dihadapan ribuan pendukungnya, Persibo tidak mau kehilangan muka saat melawan tetangga terdekatnya Persatu Tuban dalam  Lanjutan liga 3 Kapal Api PSSI...

Kriminal

Bojonegoro.com – Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengungkap tindak pencurian dengan pemberatan, tempat kejadian perkara (TKP) di toko Imtek Me Store yang menjual alat kelengkapan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Lanjutan liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur mempertemukan Persibo dan Persatu Tuban, Pertandingan ini bisa dikatakan Derbi karena kedua kesebelasan lokasinya...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

X