Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Anniversary ke -75 Persibo, Nurul Azizah Berikan Bus dan Optimistis Naik Kasta Liga 1

IMG 20240310 143718

Bojonegoro.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Persibo Bojonegoro berlangsung meriah, dihari Jadinya, Klub kebanggaan warga Bojonegoro ini mendapat hadiah Bus operasional dari Nurul Azizah. Bus itu secara resmi diserahterimakan dalam acara Anniversary ke 75 Persibo di Alun-alun setempat, Sabtu (09/03/2024) kemarin sore.

Perempuan yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro sekaligus penasihat Persibo ini menyampaikan, pemberian bus kepada klub yang berdiri sejak 12 Maret 1949 itu merupakan tanda kecintaan dan dukungannya kepada Persibo.

Mbak Nurul, demikian ia karib disapa, mengaku tak sendiri membersamai kejayaan Persibo, bersama tujuh saudaranya yang dikenal “Sedulur Pitu” akan total memberi dukungan pada klub yang pernah menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia 2010.

“Persibo pernah tercatat berlaga di Liga 1,  jejak sejarah tersebut harus bisa kembali kita tapaki” katanya teriring rintik hujan kepada hadirin.

Sementara Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Eko Setyawan, menyambut gembira dengan ucapan terima kasih atas kendaraan yang diberikan oleh perempuan yang didaulat menjadi Pembina Persibo.

Menurut pemuda asli Dusun Sidokumpul, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu itu, dengan usia The Giant Killer, sebutan lain Persibo, yang menginjak 75 tahun pihaknya ingin hal itu sebagai momentum promosi Liga 2 tahun ini.

“Sesuai janji saya juara jatim sudah, saatnya di putaran nasional persibo akan buktikan dapat lolos Liga 2, kami juga berterima kasih kepada Ibu Nurul Azizah beserta keluarga yang sudah memberikan Persibo bus sebagai alat kendaraan perjuangan tim kedepan,” ucapnya kepada Suarabanyuurip.com, Minggu (10/03/2024).

Guyuran hujan, tak menghalangi semangat para pecinta klub berjuluk Naga Bergola di peringatan HUT ke 75. Terbukti banyak para pemangku kebijakan dan tokoh masyarakat tetap hadir dalam acara.

Para stake holder itu antara lain, Wakil Ketua I DPRD Bojonegoro, H. Sukur Priyanto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro Muji Martopo, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro Abdul Wahid, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, K.H. Alamul Huda Masyhur, mantan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dan puluhan tokoh lainnya.

“Dulu Persibo pernah juara Divisi Utama, dan kemarin bangkit kembali ditandai dengan juara Liga 3 Jawa Timur, tentu harapan masyarakat dan kita semua Persibo bisa juara di Liga 2 maupun Liga 1, bahkan juara di even apapun selanjutnya,” harap Budi Irawanto yang turut ada di panggung bersama para tokoh masyarakat Bojonegoro.

Begitu pun Didik Farkhan Alisyahdi yang juga hadir, adik kandung Nurul Azizah yang saat ini menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Banten itu mengaku siap dan akan selalu mendukung Persibo ke kancah yang lebih tinggi.

“Sebagai putra Daerah Bojonegoro, saya akan terus memberikan dukungan semaksimal mungkin demi kejayaan Persibo,” tegasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang...

X