Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220330 WA0215

Kabar

Antisipasi Kemacetan di Lamongan, Satlantas Polres Bojonegoro Lakukan Rekayasa Lalin

Bojonegoro.com – Imbas dari amblasnya Jembatan Balun Barat Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Lamongan tepatnya di jalan poros Nasional Kota Lamongan. Polres Bojonegoro kini juga menerapakan sistim rekayasa lalu lintas (lalin) untuk mengantisipasi kemacetan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya mengatakan Jembatan Balun merupakan poros penghubung Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya.

“Jalur poros ini merupakan penting bagi kegiatan masyarakat sehari-hari, kami Jajaran Satlantas Polres Bojonegoro mengalihkan Kendaraan besar dari arah Bojonegoro dan Tuban dapat melewati Babat ke Selatan arah Jombang menuju Surabaya, bisa menuju jalur Pantura (Jalur Daendles Paciran) sedangkan untuk kendaraan pribadi dapat melewati jalur alternatif Kecamatan Sugio, Kedungpring dan Babat,” kata Rizal kepada awak media.

Bagi pengguna jalan yang hendak melintasi jalan Nasional Lamongan disarankan untuk menggunakan jalur alternatif menghindari dampak kemacetan panjang di Jembatan Balun sebelah barat RS Muhammadiyah Lamongan yang ambles.

“Saya harap masyarakat bisa bersabar mengikuti arahan kami dan mengikuti alur jalur alternatif untuk menghindari kemacetan panjang,” ujarnya.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojoenegoro menghimbau agar tetap berhati-hati dan budayakan tertib berlalu lintas di jalan raya serta utamakan keselamatan dalam berkendaran. (nung/satlantas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X