Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Antusias Warga Wotan Sambut Bupati Anna Muawanah Saat Safari Ramadhan

Antusias Warga Wotan Sambut Bupati Anna Muawanah Saat Safari Ramadhan

Bojonegoro.com  – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H, kali ini dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Senin, 19/04/21.

Seperti halnya 2 safari sebelumnya, Kedatangan Bupati Anna Muawanah disambut antusias warga setempat. Antusias warga nampak dari tingkat kehadiran dan sudah hadir di Lokasi sebelum acara dimulai.

“Saya datang mulai pukul 3 sore tadi, dan undangan lain juga sudah memadati lokasi,” kata Abdullah, salah satu warga yang hadir.

Selain menarik animo masyarakat, kedatangan Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut juga disambut dengan hangat, dalam acara safari tersebut Bupati memberi bantuan sembako untuk masyarakat Desa Wotan sebanyak 71 paket yang diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Anna.

Masri, salad satu penerima sembako asal RT 9 Desa Wotan mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Bupati, yang disebutnya sebagai Ibu welas asih Bojonegoro. Sebab program-programnya yang menguntamakan masyarakat rentan, seperti halnya lansia.

“Alhamdulillah, baru kali ini dapat sembako yang diberikan langsung dari tangan ibu Bupati,” ungkap Masri.

Sementara itu, Bupati Anna Muawanah mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi antara ulama dan umaro, juga masyarakat. “Jadi kedatangan kita bukan hanya sekedar buka bersama,” tegasnya.

Saat ini angka kasus sebaran maupun yang terconfirmasi covid-19 di kabupaten Bojonegoro sudah menurun,  Maka dari itu bisa melaksanakan anjangsana kepada warga, tentunya dengan tetap menerapkan protokol covid-19. “Tapi meski sudah ada penurunan, tidak boleh lalai dan gegabah, jangan lupa 3 M dan jaga kesehatan,” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X