Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

APMMIK Memasuki Babak dan Semangat Baru, Kepengurusan Periode 2021-2024 Terbentuk Songsong Masa Depan.

20210609123352

Bojonegoro.com – Kepengurusan Asosiasi  Pengusaha Makanan Minuman dan Industri Kreatif (APMMIK) Bojonegoro memasuki babak baru, telah dilaksanakan re organisasi di tubuh asosiasi pengusaha minuman dan makanan ini, dan terbentuklah kepengurusan baru APMMIK periode 2021-2024.

Serah terima pengurus asosiasi produksi Makanan dan minuman Industri Kreatif dari pengurus lama ke pengurus baru periode 2021-2024 dilaksanankan di D’ Neirro coffe, Jalan Lettu Jupri Kalianyar Kapas, Rabu 09/06/2021.

Dalam prosesi serah terima pengurus Asosiasi Produksi Makanan Minuman dan Industri Kreatif (APMMIK) dihadiri sejumlah pejabat dari Dinas terkait, diantaranya adalah Dinas Perindustrian dan Tenaga kerja, Dinas Perdagangan koperasi dan UM, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Kementrian agama, Dinas Peternakan dan perikanan dinas ketahanan pangan, dan Dinas Sosial Bojonegoro serta Asosiasi Pengusaha lainnya seperti Forum IKM Jawa Timur, Kartini Mandiri, Srikandi Hebat, PPLIPI dan lain lain.

APMMIK sebuah asosiasi pengusaha produksi makanan dan minuman berdiri sejak tahun 2002, Dalam perjalanannya senantiasa mengalami kemajuan dan progres yang baik disetiap tahunnya, dan di tahun 2015 Industri kreatif ditambahkan dalam garapan asosiasi ini.

Kini APMMIK dibawah kepemimpinan Kristianingsih, seorang wanita pengusaha makanan kecil dari hasil olahan pangan dan pemuda pelopor Tingkat Nasional tahun 2006.

Dalam pidato sambutannya Kristin menyampaikan motto APMMIK adalah Mandiri, Produktif dan Berwawasan, maka dalam kepemimpinan saya, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa APMMIK menuju gerbang Sukses dan kemajuan, untuk itu visi dan misi kami adalah bersinergi dan berkolaborasi guna kemajuan IKM/UKM Bojonegoro yang Unggul, tidak hanya unggul dalam produknya namun juga unggul sumber daya manusianya (SDM), karena dengan SDM yang mumpuni bisa membawa APMMIK menuju masa depan yang lebih cemerlang.

Baca Juga :  Pastikan Prokes, Kapolres Pantau Tempat Wisata di Bojonegoro.

Prosesi serah terima pengurus dari ketua sebelumnya, Chorij Agus Rifai ke ketua baru, Kristianingsih berjalan lancar dengan disaksikan oleh anggota, pengurus APMMIK, Tamu undangan dan sejumlah pejabat kedinasan terkait Bojonegoro.

Kegiatan berjalan dengan sukses dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Susunan pengurus harian APMMIK masa bakti 2021-2024 adalah sebagai berikut.

Iklan. Scroll untuk lanjutkan membaca.
artikelsubmit

Ketua umum : Kristianingsih

Wakil ketua bidang kelembagaan dan SDM : Siti Nurhidayah, SE.

Wakil ketua bidang usaha dan sosial :. Sutikno.

Sekretaris umum : Selvia ArthaWakil sekretaris : Siti Nurhidayah, SH.

Bendahara umum : Anna Indrawati
Wakil bendahara : Siti Musyawaroh.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X