Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Asah Mental Anak Didik, PTM Monstrex dan PTM Garuda Lakoni Pertandingan Persahabatan.

20210228164439 scaled

BOJONEGORO–  Persatuan Tenis Meja (PTM) Monstrex Bojonegoro melakukan lawatan Ke PTM Garuda Sumberejo guna jalani pertandingan persahabatan Tenis meja, pertandingan berlangsung di markas Garuda di desa Sumberejo kecamatan Sumberejo, Bojonegoro. Minggu, 28/02/21.

Dalam lawatannya PTM Monstrex membawa 10 anak didiknya dengan kelompok usia 7 – 15 tahun, pertandingan dimulai dari pukul 08.00, meski bertitle persahabatan, pertandingan 2 klub tenis meja Bojonegoro ini berlangsung seru namun penuh kehangatan.

Ketua PTM Monstrex Bojonegoro Djoko Karjono didampingi Ketua PTM Garuda Sumberejo, Muhammad Danang Susetyo disela sela pertandingan sepakat menyampaikan bahwa pertandingan ini hanya mengasah mental tanding anak dan bertujuan mengevaluasi materi yang diberikan oleh pelatih apakah sudah mampu diterapkan oleh siswa agar kita  tahu sejauh mana progresnya, jelas Djoko Karjono.

IMG 20210228 172241

Suasana pertandingan persahabatan tenis meja Monstrex vs Garuda.

Sementara itu kepala desa Sumberejo, H Muhammad Rifai sekaligus selaku pembina PTM Garuda menyempatkan hadir untuk memantau  pertandingan menyampaikan, pertandingan ini tidak memprioritaskan kemenangan, namun lebih ke memperkenalkan olah raga tenis meja di Sumberejo, dan melatih mental bertanding anak-anak, selain itu, dimasa pandemi ini dengan berolah raga dapat memperkuat imun mereka, dan yang tidak kalah pentingnya adalah dengan tenis meja bisa mengalihkan amak-anak dari ketagihan main Game di Gadget, tandasnya.

Pertandingan persahabatan 2 klub tenis meja ini berakhir pada pukul 14.00 dan dalam pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan tersedia air mengalir untuk mencuci tangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X