Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

ASTUTI “Jum’at Peduli “, Polres Bojonegoro Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

ASTUTI “Jum’at Peduli “, Polres Bojonegoro Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bojonegoro.com  – Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Tentu akan lebih bermanfaat jika memberi sedekah kepada mereka yang tidak mampu. Apalagi, ada banyak keistimewaan yang bisa didapatkan melalui sedekah.

Polres Bojonegoro memiliki program “Agunge Sikap Tulung Tinulung” (ASTUTI) terus digelorakan hingga ke Polsek jajaran.

Pantuan dari awak media di lokasi, Polres Bojonegoro melalui Aiptu Fauzi yang lebih dikenal “Pak Fauzi Ada Dimana-mana” personel Sat Binmas Polres Bojonegoro menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu disekitaran Desa Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Sebanyak 50 paket Sembako program ASTUTI pada Jumat Peduli ini dibagikan kepada masyarakat sekitaran Desa Ledok Kulon,” ucap Aiptu Fauzi kepada awak media, Jum’at(16/4/2021).

Menurut Aiptu Fauzi menjelaskan bahwa paket sembako ini merupakan sumbangan atau donasi dari personel Polres Bojonegoro. Kegiatan penyaluran paket sembako ini hampir setiap hari Jum’at dilaksanakan. Polres Bojonegoro memiliki program ASTUTI sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga apa yang sudah diberikan ini kepada masyarakat dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban urusan dapur,” ucap Aiptu Fauzi sambil tersenyum.

Harapanya dengan program ASTUTI Jumat Peduli ini bisa menumbuhkan jiwa kepedulian kita agar selalu berbagi dan membantu pada sesama terkhusus bagi orang yang membutuhkan.

“Program ASTUTI menumbuhkan rasa peduli dan empati kepada sesama khususnya bagi orang yang tidak mampu,”pungkas Fauzi. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X