Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211128 WA0052

Olahraga

Atlet Bojonegoro Dicky Ferdiansyah Ikuti Bahrain 2021 Asian Youth Para Games

Bojonegoo.com – M Dicky Ferdiansyah (18) kembali membawa harum nama Bojonegoro, setelah membawa pulang 2 medali perunggu dalam gelaran Paralimpik Nasional di Papua kemarin, kini Dicky bertolak ke  Bahrain untuk mengikuti kejuaraan tenis meja tingkat Asia, dalam Bahrain 2021 Youth Asian Para Games.

Dihubungi awak media Bojonegoro.com melalui Telepon selulernya Dicky membenarkan bahwa dirinya adalah salah satu dari 35 atlet kontingen Indonesia yang diberangkatkan National Paralimpic Commitee (,NPC) Indonesia yang akan berjuang dalam kejuaraan para games tingkat Asia di Bahrain 2021.  Minggu, 28/11/21.

“Kami berangkat dari Jakarta pada hari jumat sore, dan Sabtu pagi tiba di Bahrain, ini saya masih menjalani masa karantina, ungkap Dicky.

Ditanya apa target yang diberikan pelatihnya, Dicky menjawab, saya diminta untuk bermain sebaik mungkin, karena jujur kami masih buta kekuatan lawan, semoga saya mampu memberikan yang terbaik, mohon doanya seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bojonegoro, tandas Dicky.

Sementara itu Ketua Umum NPCI Kabupaten Bojonegoro Suraji, S.Pd menyampaikan rasa bangganya karena atletnya mampu mewakili Indonesia dalam ajang kejuaraan internasional, semoga mampu meraih prestasi terbaik, dan berharap capaian  Dicky ini juga memberikan motivasi lebih kepada atlet disabilitas Bojonegoro yang lain untuk mengikuti jejak Dicky.

Selain itu Aji, juga berharap pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro memberi perhatian lebih dengan keberadaan dan nasib atlet disabilitas, terutama yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Bojonegoro, harapnya.

IMG 20211128 WA0060

Dicky bersama rekan atlet laimnya yang akan berlaga di AYPG 2021 Bahrain.

National Paralimpic Commitee (NPC) Indonesia mengirim 35 atlet muda disabilitas di 7 Cabang olahraga yaitu para Atletik, Para Bulu tangkis, Para Renang, para Taekwondo, para Tenis meja, Para Angkat Berat dan Boccia untuk memberi pengalaman dan  mengasah kemampuan Bertanding dalam pentas kejuaraan internasional Asian Youth Para Games ke 4 2021 di Bahrain yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 6 Desember 2021.

Baca Juga :  Kalahkan Kediri 3-0, Tim Bola Voli Bojonegoro Raih Perunggu

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com – Sulikah Asmorowati S.Sos., MDevSt, PhD dari Departemen Administarsi Publik , Fakulats Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Airlangga bersama Dr. Violeta...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Puluhan Warga kelurahan Sumbang kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro yang tergabung dalam Paguyuban Sekitar Rel Kereta Api Sumbang (Pasirkambang) mendatangi Gedung DPRD Bojonegoro guna...

Pendidikan

Bojonegoro.com – SURABAYA-, Dua tahun lamanya para pegiat desa rampung menempuh kuliah jenjang S1 Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Desa di Universitas Negeri Surabaya....

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Kirab Pemilu Tahun 2024. Rangkaian acara kirab dimulai dengan pembukaan Senin (18/9/2023) hingga penutupan pada...

X