Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20230909 WA0045

Olahraga

Atlet Catur Peraih Emas Porprov VIII Jatim Terima Bonus dari KONI Bojonegoro

bojonegoro-com –  Peraih emas pertama Kontingen Porprov VIII Jatim Kabupaten Bojonegori Revita Khoirisalma dan Imam Three double dari Cabang Olahraga Catur menerima kejutan dengan kunjungan pengurus KONI yang datang di Hotel Ayanan tempat dimana  pertandingan catur dilangsungkan. Sabtu, (9/9/23).

Dua Atlet peraih emas itu dipanggil khusus oleh pengurus KONI Bojonegoro yang hadir yaitu Aris Yuliantono dan Totok Kuswantoro.

” Kami mewakili KONI menyerahkan uang kaget atas raihan emas,” terang Aris Yuliantono. Dia menuturkan setiap atlet Bojonegoro yang meraih medali akan menerima uang kaget dari KONI.

“Ditengah kegembiraan atas capaian emas yang kami raih, saya dikagetkan lagi dengan Bonus uang dari pengurus KONI,” tutur Imam Three. Imam menyatakan sangat terharu  dan berterima kasih atas perhatiab dari KONI yang diberikan secara langsung.

Hal sedana disampaikan oleh Revita Khoirisalma pasangan Imam Three di nomor Mix cabang olahraga catur. Revita menyatakan sangat senang sekali dapat emas di Porprov kali ini. ” Ditambah ada uang kaget jadi  kaget dobel,” ujarnya.

Ketua KONI kabupaten Bojonegoro Sahari menyatakan yang kaget ini diharapkan bisa merangsang atlet lebih keras lagi dalam setiap pertandingan. Hal ini juga untuk merangsang motivasi bagi atlet lainnya agar termotivasi meraih medali juga,” imbuhnya.

Kontingen Bojonegori sampai dengan hari in,  Sabtu (9/9/23) mengumpulkan satu medali emas dan satu medali perunggu. Satu medali emas diperoleh dari nomor catur cepat mix dan saty medali perunggu dari pencak silat.

“Besok hari Minggu, (10/9/23) kami targetkan tambahan medali dari cabang olahtaga Angkat besi,” terang Ketua Kontingen Bojonegoro untuk Porprov Jatim ke 8 Tonny Ade Irawan. (*/Red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X