Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Lakukan Evaluasi dan Latihan Di Lapangan Tenis Mastumapel

IMG 20210406 WA0067

Bojonegoro.com – Hasil maksimal yang didapatkan atlet sepatu roda Bojonegoro dalam kejurprov Porserosi V Tidak lantas menjadikan Pengurus dan atlet berpuas diri.

Selang sehari dari kepulangan atlet ikuti kejuaraan, mereka langsung kembali lakukan latihan, memanfaatkan Lapangan Tenis Mastumapel Bojonegoro, nampak atlet sepatu roda tetap semangat berlatih dengan instruksi dari pelatihnya, Selasa sore 06/04/21.

Ditemui ditempat latihan ketua harian Porserosi Bojonegoro sekaligus pelatih M Rizal Aswan pada awal media bojonegoro.com menyampaikan,’ hari ini atlet dikumpulkan untuk dilakukan evaluasi terkait dengan hasil kejuaraan Provinsi Porserosi V di Lumajang kemarin.

Menurut Aswan, Hasil kemarin sebenarnya sudah memenuhi target yaitu masuk 5 besar, namun guna meningkatkan prestasi dan performen dari atlet hari ini kita adakan evaluasi dan cek fisik, terkait ketahanan tubuh,  kecepatan (Indurence) dan power, Power ini berkaitan dengan Gizi atlet dan berat badan, yang berat badannya kurang kita kasih catatan untuk menambah, begitu pula yang berat badannya lebih kita beri program latihan untuk mengurangi berat badannya agar menjadi ideal. Kita genjot terus latihan karena kalau tidak terkendala, agenda terdekat atlet akan ikuti kejuaraan Piala Soeromo dan Piala Ibu Negara di Malang, ungkap Aswan.

IMG 20210406 WA0066

Coach Aswan pimpin latihan dan evaluasi atlet

Lebih lanjut Aswan menyelaskan, kita belum memiliki sirkuit untuk latihan, sementara kami latihan di Lapangan Tenis ini dulu, alhamdulillah pemkab Bojonegoro melalui dinas Lingkungan Hidup mengijinkan lapangan tenis ini digunakan untuk latihan, semoga kedepannya pemerintah daerah segera membangun tempat latihan (Sirkuit) sepatu roda agar program latihan atlet lebih maksimal lagi, harap Aswan.

Sementara itu Ketua umum Porserosi Bojonegoro Aris Yudi Purnomo dihubungi via Telepon selulernya menyampaikan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program latihan dan harapan atlet Sepatu roda Bojonegoro, semoga apa yang menjadi kebutuhan atlet segera terpenuhi, kami sudah melakukan beberapa upaya salah satunya dengan pengajuan proposal pembangunan sirkuit kepada dinas Kepemudaan dan olah raga, semoga segera mendapatkan kabar baik, ungkap Aris.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X