Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kesehatan

Azizah Anggraini Penderita Kelainan Jantung Bawaan Dapat Perhatian Pemkab Bojonegoro

IMG 20231027 WA0019

Bojonegoro.com –, Azizah Anggraini (9) Putri dari pasangan Ridwan dan Erni Hidayati warga Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro saat ini terus berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Gadis kecil belia yang saat ini masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak terkonfirmasi menderita kelainan jantung bawaan jenis tetralgy fallit disertai komplikasi jantung bocor.

Berbagai Upaya perhatian dari Pemkab Bojonegoro serta dukungan dari berbagai pihak waktu itu telah membuahkan hasil yang signifikan, sehingga Azizah dapat menjalani perawatan secara intensif di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo dan operasi di RS Dr. Soetomo Surabaya.

Jumat pagi, 27/10/2023 di sebuah warung kopi sederhana dan sekaligus menjadi tempat tinggal keluarganya, azizah nampak berbaring di sebuah sofa dengan mengenakan baju olah raga.

Sesaat kemudian datang rombongan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto bersama Istri dengan didampingi Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Kepala Dinas Kesehatan Ani Pujiningrum, Camat, Dan Kades untuk menjenguknya.

Kehadiran rombongan disambut hangat oleh segenap keluarga, hal ini untuk memberikan dukungan moril maupun materiil kepada adinda Azizah beserta keluarga.

Sampai saat ini Dinas Kesehatan Bojonegoro terus melakukan pendampingan dan perawatan berkala kepada adinda Azizah. Bulan Desember mendatang rencananya adinda akan menjalani operasi lanjutan, terang Ani Pujiningrum. Secara simbolis, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto lalu memberikan santunan kepada keluarga Azizah sebagai support materiil dan perhatian dari Pemkab.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mempersiapkan mudik lebaran berlangsung aman, Polres Bojonegoro mengambil langkah proaktif dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat....

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro melakukan pemasangan rambu petunjuk arah jalur alternatif bagi para pemudik yang melintasi jalur utama jalan nasional. Pemasangan...

X