Connect with us

Hi, what are you looking for?

Promo

Bandeng Presto OnFood, Hanya 15 Ribu Rupiah, Dapatkan Promonya Nikmati Lezatnya

IMG 20230321 WA0020

Bojonegoro.com – Bagi pecinta kuliner Makanan berbahan dasar apapun sebenarnya enak untuk dinikmati. Begitupula yang berbahan dasar Bandeng. Tapi sayang banyak yang enggan mencoba karena duri dan bau tanah. Nah kini yang beda, dengan menu special dibuat oleh usaha rumahan Onfood.

Bandeng segar ini diolah dengan bumbu special dengan keakuratan waktu dalam memasak untuk mencapai kesempurnaan. Mempunyai rasa yang khas dengan kelunakan sampai durinya, membuat siapapun bisa menikmati dengan aman.

Bandeng Presto dengan merk “Onfood” dihadirkan dengan bumbu yang khas dan taburan krispi mampu menggugah selera, khususnya bagi anak yang susah makan ikan. Selain bandeng siap makan, juga dilengkapi dengan sambal bajak yang rasanya sedap. dan menambah cantik dengan sayuran kubis, mentimun, kemangi dan selada.

Satu ekor Bandeng Presto bisa dinikmati untuk dua atau tiga orang, jadi sangat pas untuk keluarga yang ingin merasakan makanan yang penuh manfaat untuk kesahatan jantung ini.

Ida Artika Febrianti, Owner Bandeng Presto Onfood menuturkan untuk harga per ekor siap saji dihargai Rp. 15 ribu. Selain itu ada varian Plus Nasi dan air minum dengan harga Rp. 20 ribu.

“Ada beberapa varian, yang terbaru ini kami namakan BanPresNas. Bandeng Presto plus Nasi untuk acara pertemuan atau hajatan, ” Tuturnya.
Ida menambahkan pada bulan ini konsumen dimanjakan dengan free ongkir untuk wilayah Bojonegoro kota.

IMG 20230321 170243

Konsumen cukup pesan melalui WA 081235400772 dan menentukan jumlah, waktu antar dan alamat rumah. Tapi bila ingin membeli langsung bisa menuju ke Jl. Kol. Sugino Gg. Nuri no 02 RT. 26 RW.06 Kel. Sumbang Kec. Bojonegoro (sekitar Perumda) setiap hari jam 11.00 sampai 17.00 WIB.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X