Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Bazar Ramadhan FIJ, Tandai Bangkitnya Ekonomi Pelaku IKM Bojonegoro Pasca Pandemi

IMG 20220407 WA0034

Bojonegoro.com –  Ditengah menjalankan jbadah puasa Ramadhan 1443 H, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tetap semangat dan mulai bisa tersenyum. Pasalnya di tahun ini perekonomian mulai menggeliat kembali setelah usahanya mati suri karena pandemi. Memanfaatkan mementum Ramadhan, Forum IKM Jatim (FIJ) Bojonegoro menggelar bazar untuk memfasilitasi para pelaku UMKM.

Ketua FIJ Bojonegoro, Silvia Meris Retnowati menuturkan jika penyelenggaraan bazar ini adalah salah satu tanda awal kebangkitan UMKM Bojonegoro pasca masa pandemi.

Bazar diselenggarakan di Jalan Pemuda Timur, tepatnya Depan IKM Mart/ Toko Oleh-oleh Endy’s ini, dilaksanakan selama 25 hari, yaitu dari tanggal 3 – 28 April 2022.

Lebih lanjut Meris menyampaikan ada 15 pelaku IKM yang berpartisipasi menjajakan bermacam produknya, yang  sebelumnya produk mereka ini telah mengisi etalase  di IKM Mart, tuturnya.

Masih menurut Meris bazar FIJ dan IKM ini mendapat respon positif dan antusiasme  pelaku IKM cukup tinggi. Bagi para pelaku IKM bazar ini dapat menambah pendapatan sekaligus bertujuan memperkenalkan produk ke masyarakat.

“Kalau Biasanya di IKM Mart saja, kali ini kita promosikan dengan cara yang berbeda, kalau bahasa ngetren nya dibilang Branding produk,” pungkas Meris. (Red/ ai/)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Profile

Bojonegoro.com – Selamat Pagi Bojonegoro – Hallo Bojonegoro, Sapaan itu selalu terdengar setiap hari dari seorang penyiar radio Malowopati FM 95,8 MHz. Itu adalah...

X