Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Berbagi Kasih, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia-Bojonegoro, Salurkan Ratusan Paket Sembako

20220610112636

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) cabang Bojonegoro tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial berbagi kasih dengan kembali membagikan bantuan ratusan paket sembako dan keperluan rumah tangga untuk warga yang membutuhkan.

Kegiatan penyerahan bantuan berlangsung di sekretariat PSMTI jalan Hayam Wuruk 37 Kelurahan Karang Pacar, Kec/Kab Bojonegoro, Jumat, 10/06/2022.

Setelah aksi bakti sosial yang dilakukan di wilayah barat Bojonegoro beberapa waktu yang lalu, kini PSMTI melakukan penyerahan bantuan dengan berkonsentrasi untuk warga di sekitar kantor kesekretariatan PSMTI berada.

Tjik Pingping selaku ketua pelaksana kegiatan didampingi Tjik Nunuk menyampaikan, PSMTI hari ini kembali melakukan penyaluran bantuan sembako, kali ini bantuan kami khususkan untuk warga sekitar yang membutuhkan.

” Ada 100 lebih paket sembako dan kebutuhan rumah tangga senilai 200 ribu rupiah yang kami berikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, ini adalah bentuk khidmat dan kepedulian kami untuk sesama, jelas Tjik Ping.

Bagi warga yang telah didata dan tidak bisa hadir karena sakit atau halangan lainya, kami sendiri yang akan menyerahkan langsung ke rumah bersangkutan, imbuh Tjik Nunuk.

Sementara itu ketua PSMTI, Handoyo menyampaikan, Kegiatan berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan sembako terlaksana berkat komitmen teman-teman pengurus dan kepedulian para donatur.

” Saya ucapkan banyak terima kasih atas semangat teman-teman pengurus yang tidak pernah lelah melakukan kebajikan dengan aksi sosial ini, juga beribu terima kasih kami ucapkan kepada para Donatur yang dengannya kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik, terang Handoyo.

IMG 20220610 115241

Sambutan Pengurus PSMTI dan penerima manfaat terima bantuan

Devi Agustina (45) warga kelurahan Karangpacar Kec/kab Bojonegoro penerima manfaat sesaat setelah menerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya.

Baca Juga :  Kapolres Bojonegoro Imbau Perguruan Pencak Silat Taati Kesepakatan Suro Damai

” Terima kasih Tuhan, Terima kasih juga buat PSMTI yang telah memperhatikan kami, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua, ucapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait penyewa rumah kos yang terindikasi melakukan pelanggaran tindak asusila, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro langsung bergerak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sebagai wujud syukur atas nikmat dan rahmad Tuhan sekaligus bentuk penghormatan kepada para leluhur, Pemerintah Kelurahan Banjarejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro akan menyelenggarakan sedekah...

Kabar

Bojonegoro.com – Jakarta – Polres Bojonegoro berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima dari hasil Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP)...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sanggar Anglingdarma Bojonegoro kembali memamerkan karya -karya epiknya dengan mengusung tema Impian Cita dan keinginan dikemas dalam malam pentas seni bersama ratusan...

X