Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hukum

Beri Tumpeng, Simbol Apresiasi LSM Angkling Dharma atas Kinerja Polres Bojonegoro Dalam Penegakan Hukum

IMG 20230623 WA0012

Bojonegoro.com – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Bojonegoro, dalam penanganan sejumlah perkara, khususnya pada kasus tindak pidana korupsi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Angling Darma mendatangi Polres Bojonegoro dan memberikan hadiah tumpeng, Kamis (22/6/2023).

Aksi tersebut dipimpin Muhammad Nasir selaku Ketua LSM Angling Darma menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ini sebagai wujud dukungan terhadap Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro terlebih dalam penindakan supremasi hukum yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantuan awak media ini, Muhammad Nasir diterima langsung oleh Kabag Ops, Kompol Budi Santoso yang didampingi Kasat Intelkam, IPTU Joko Sutrisno bersama sejumlah personil Sat Samapta Polres Bojonegoro.

Muhammad Nasir mengatakan bahwa kedatangannya ke Polres Bojonegoro sekaligus memberikan hadiah tumpeng kepada Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro dalam penegakan hukum kasus tindak pidana korupsi yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Disini kami tidak berani bicara hoak atau membangun opini tetapi nyata atas kinerja Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro. Kita contohkan penanganan kasus korupsi pengelolaan Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD)tahap I di 8 desa Kecamatan Padangan. Ini bukti nyata keseriusan Polri dalam menangani kasus tindak pidana korupsi,” tegas Nasir dihadapan awak media di Mapolres Bojonegoro.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Jatim dan Polres Bojonegoro,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Budi Santoso menyambut serta mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada ketua beserta anggota LSM Angkling Dharma yang sudah mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polda Jatim dan Polres Bojonegoro.

“Sekali lagi atas nama Polres Bojonegoro, kami ucapkan terima kasih telah memberikan dukungan terhadap Polri, tentunya penegakan hukum harus kita kontrol secara bersama-sama,” pungkasnya. (Red/*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro mengerahkan tenaga kebersihan dengan sarana dan prasarana pengelolaan sampah di beberapa titik selama libur lebaran hari...

Wisata

Bojonegoro.com – Libur lebaran Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang ramai dikunjungi...

X