Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
20220422200825

Kabar

Berkah Ramadhan, DPC PPLIPI Bojonegoro Peringati Hari Kartini Peduli UMKM dan Berbagi untuk Anak Yatim

Bojonegoro.com – Dewan pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia, (PP LIPI) kabupaten Bojonegoro memperingati hari Kartini dirangkai dengan berbuka bersama anak yatim.

Dengan tajuk Ramadhan Berbagi PPLIPI Peduli UMKM, peringatan Hari Kartini diselenggarakan di Cafe Garasi jalanUM mangga 2A, Mulyoagung, kec/kab Bojonegoro, Sabtu, 22/04/2022

Nampak hadir penasehat DPC PPLIPI, Yulis Widyawati ,ketua DPC PPLIPI kabupaten Bojonegoro, Flora agrisinta dan segenap pengurus.

Dalam kegiatan tersebut DPC PPLIPI Bojonegoro menyalurkan bantuan untuk pelaku UMKM Bojonegoro yang menyandang status Janda dan memberi santunan bagi anak yatim.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan lagu Ibu Kita Kartini’, dilanjutkan laporan ketua pelaksana Khalinda.

Ketua DPC PPLIPI Bojonegoro Flora Agrishinta S.Pd, Msi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan peringatan hari Kartini di tahun ini.

“Kita sebagai perempuan Penerus perjuangan Kartini wajib bersyukur atas limpahan Rahmat Tuhan YME, atas berjuangan Ibu kita Kartini kesetaraan wanita jaman sekarang menjadi salah satu unsur penting dalam pembangunan di Indonesia, jelas Flora.

Masih menurut flora peringatan Hari Kartini ini menjadi agenda rutin dengan melakuan serangakaian kegiatan sosial, kali ini kami menyalurkan dana bantuan program dari DPP PPLIPI pusat untuk diserahkan kepada pelaku UMKM, sedangkan santunan bagi anak yatim adalah donasi dari pengurus dan anggota PPLIPI Bojonegoro, di kesempatan yang sama kita serahkan sekaligus kita ajak berbuka bersama, semoga yang kita lakukan ini menjadi berkah kita semua.

Tidak lupa Ketua DPC PPLIPI ini mengingatkan dengan berpesan agar wanita tidak berhenti berkarya dengan itu kita akan bermanfaat untuk sesama tanpa melupakan kodratnya sebagai Ibu, Istri yang harus selalu menjaga keharmonisan keluarga, tutup Flora.

IMG 20220422 201350

Kemeriahan Lomba sunggi tampah oleh pengurus DPC PPLIPI Bojonegoro

Untuk lebih memeriahkan acara, dilakukan game fun bagi ibu ibu PPLIPI yaitu lomba nyunggi tampah dengan dipandu host ossa dan Kalinda.

Baca Juga :  Lapas Bojonegoro Raih Peringkat I Dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker K/L Triwulan I Tahun 2023 Se-KPPN Bojonegoro

Permainan berjalan dengan meriah diringi gelak tawa dari peserta, acara ditutup dengan berbuka bersama, kegiatan berjalan hingga usai dengan tertib tanpa terkendala apapun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Jagong Budaya bersama Budayawan Sujiwo Tedjo digelar oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di omah aspirasi jalan dr Sutomo 70...

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kuliner

Bojonegoro.com – Pecinta kuliner dengan cita rasa pedas wajib mencicipi  Tongseng Belut atau Belut Blukutuk Pak Edi di Desa Pesen Kecamatan Kanor.  Dengan nuansa...

X