Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Berlangsung Sengit dan Keras, Ujicoba Persibo vs Grestara Memaksa Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah

IMG 20220825 WA0043

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro melakukan persiapan guna memgarungi putaran Liga 3 Jawa Timur yang rencananya akan berlangsung pada bulan September mendatang dengan melakukan menggelar laga ujicoba melawan Gresik Utara (Grestara) di Stadion Letjen Sudirman Bojonegoro, Kamis, 25/0/2022.

Meski melakoni pertandingan ujicoba ke 2 kesebelasan bermain maksimal dan berlangsung cukup sengit, setelah bermain 2 x 45 menit mereka berbagi angka dengan skor imbang satu sama.

Asisten Pelatih Persibo, Diego Muhammad mengakui belum maksimalnya pemain dalam menjalankan intruksi pelatih,  laga uji coba kedua kalinya ini ditargetkan menang, masih ada waktu untuk memperbaiki teknis dan mental anak anak, ujarnya.

“Pada dasarnya, digelarnya laga uji coba ini bertujuan melihat kemampuan bertahan dari para pemain Persibo, mskipun laga kali ini belum sesuai dengan target, kita akan evaluasi untuk laga selanjutnya dengan pemain yang lengkap,” ujar Coach Diego.

Memasuki babak kedua laga ujicoba antara anak asuh Coach Masdra dengan Coach Boma itu berjalan dengan sengit menjurus keras, kerasnya jalannya pertandingan mengakibatkan salah satu pemain Grestara mengalami cidera, sedangkan dua pemain Persibo dijatuhi kartu merah oleh wasit.

“Itu menjadi catatan bagi kita, agar dievaluasi. Apalagi jika dalam bermain pada Liga 3 mendatang, dimana hukuman pasti akan lebih tegas. InsyaAllah akan kami perbaiki lagi pemain kami,” jelasnya.

Coach Diego menambahkan bahwa, pada pekan depan akan kembali digelar laga uji coba. Hal tersebut, sembari menunggu kedatangan dua pemain senior, yang berasal dari Kota Pahlawan.

Sementara itu  pelatih kepala Grestara, Coach Boma ketika dimintai tanggapan terkait berjalannya permainan yang cukup keras sehingga menciderai anak asuhnya. Ia menganggap hal tersebut sudah biasa terjadi di lapangan pada saat jalannya pertandingan.

Baca Juga :  Devina Ade Chandra Atlet Balap Sepeda Berbakat, Event Perdana Langsung Juara.

“Hal tersebut memang sudah terbiasa, apalagi ini merupakan anak-anak muda yang terkadang emosinya belum bisa dikendalikan,” imbuh Coach Boma.

Dalam pertandingan laga uji cobaini  pemain Persibo mendapatkan dua buah kartu merah dan tiga buah kartu kuning. Pasalnya, para pemain tim kebanggaan warga Bojonegoro ini, bisa dibilang cukup keras dalam bertanding, akibatnya sejumlah pemain Grestara mengalami cidera.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion RedCarpet Suport Sistem Management Bojonegoro menggelar Car Free Day Fashion Show di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 25/9/2022. Menampilkan 10 model yang...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Kopi digemari karena memiliki citarasa dan aroma yang khas. Kopi adalah...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Generasi milenial perlu bekal cerdas dalam bermedia sosial. Memutus rantai informasi yang belum jelas kebenarannya menjadi tugas agen pejuang penangkal hoax. Hal itu...

Kabar

Bojonegoro.com –  Guna lebih mempererat komunikasi dan bersinergi, Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bojonegoro melaksanakan gathering bersama puluhan awak media, kegiatan berlangsung di Cafe Semilir,...

X