Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Bermain Dihadapan 11 Ribu Boromania, Persibo Tak Mampu Tundukan Persatu Tuban

IMG20231217163023 05

Bojonegoro.com – Lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur di Group N Pertandingan ke 6 di putaran kedua mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Persatu Tuban, Derbi Bengawan ini syarat gengsi, meski Persatu sudah dipastikan tidak lolos ke 24 besar, namun penampilan Laskar Ronggolawe ini tidak mau kalah dari saudara tuanya Laskar Angling Darmo. Minggu (17/12/23)

Tampil di depan pendukungnya, Persibo tampil menyerang dari menit pertama, serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh anak asuh Iwan Setiawan, Namun hingga 45 menit pertama tidak ada bola yang bersarang di gawang masing masing tim, kedudukan 0-0.

Memasuki babak kedua, Persibo tidak mengendorkan intensitas serangannya, namun Penjaga Gawang Persatu Tuban dalam laga Derby Bengawan ini memang tampil prima, banyak peluang dari Persibo yang digagalkan oleh Dhiva Shura yang menjaga Gawangnya dari kebobolan.

Meski tampil didepan pendukungnya, Persibo yang memuncaki klasemen Group N Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur dan nampak kuwalahan dengan perlawanan Persatu yang tampil solid  penuh semangat dan berberapa kali serangan baliknya mampu mengancam gawang Persibo.

Hingga peluit dibunyikan tanda babak kedua berakhir, kedudukan tetap 0-0, dengan hasil ini Persibo kukuh di puncak klasemen dengan nilai 11 berhak lolos ke 28 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, bersama Madiun Putra dengan poin 10, sedangkan Persatu Tuban dengan nilai 4 bersama Inter Pemuda Kediri dengan nilai 2 dipastikan tidak lolos ke 28 besar.

Pelatih Persatu Tuban Adi Putra Setiawan menyampaikan rasa puasnya meski dipastikan tidak lolos ke fase selanjutnya anak asuhnya mampu menahan The Giant Killer dikandangnya, menurut Pelatih muda ini faktor utama persatu mampu menahan dan meladeni Persibo adalah 11 ribu penonton yang memenuhi Stadion Letjen Sudirman memompa pemain tampil semangat dan prima.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Banyaknya penerangan jalan umum (PJU) yang telah dipasang Pemkab Bojonegoro di seluruh wilayah kecamatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya PJU, masyarakat...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

X