Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210606 WA0049

Kabar

Bersama Wabup Bojonegoro, Karang Wedha Gelar Lomba Senam Lansia

Bojonegoro.com – Karang werda wisma indah (KWWI) sebuah organisasi yang menangani para lansia menyelenggarakan kegiatan peringatan hari Kartini dan halal bi halal di gedung pertemuan perumahan rakyat (perak). Minggu, 6 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro sekaligus ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwasanya selaku ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) sangat mengapresiasi dan bangga dengan pengurus dan para lansia, yang telah berupaya maksimal mewujudkan kegiatan ini dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Ini merupakan usaha yang luar biasa. Kalau misalnya karang werda ini ada di setiap desa, dengan usaha maksimal dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas karang werda ini bisa tercapai dengan baik.

Kegiatan karang werda harus terus digalakkan, pasalnya karang werda menjadi ruang atau tempat untuk berkumpul, saling mengisi dan memberi bagi para Lansia. Melalui karang werda akan mampu mendorong dan meningkatkan aktivitas Lanjut Usia (lansia).

Pemerintah akan terus mendukung karang werda di tingkat Kabupaten hingga desa agar lebih aktif dan meningkatkan aktivitas para lansia dalam pengembangan diri di lingkungan.

Karang werda diharapkan terus menjadi ruang atau tempat untuk berkumpul para lansia, saling mengisi dan memberi bagi para Lansia, ucap Wabup dalam sambutannya.

Disela kegiatan para pengurus dan anggota karang werda serta para lansia berfoto bersama Wabup, tak jarang para lansia berebut abadikan momen tersebut bersama wakil bupati yang akrab dipanggil Wawan ini.

Sementara itu Ketua karang werda wisma indah (KWWI), Khudlori menyampaikan sebenarnya acara ini sudah terkonsep sejak setahun lalu, namun karena pandemi covid 19 sehingga baru terlaksana pada hari ini.

Baca Juga :  Memperingati HDI, Bupati Bojonegoro Apresiasi Kemandirian Penyandang Disabilitas dalam Berkarya

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) sekaligus Wakil Bupati Bojonegoro yang hadir dalam acara ini, ” Ucap Khudlori mantan Komisioner KPU Bojonegoro dihadapan anggota karang werda wisma indah.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, pihaknya mengadakan lomba senam dan kreasi seni untuk para lansia dengan juri yang kompeten sehingga peserta semakin semangat dalam kompetisi ini.

Saya berharap para anggota karang werda dan para lansia untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol covid 19 di masa pandemi ini.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X