Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Bersama Warga, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Menjalankan Ibadah Sholat Idul fitri di Masjid Darussalam

20210513062717

Bojonegoro-com – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah merayakan idul Fitri 1442 dengan menjalankan ibadah sholat idul fitri di masjid agung Darussalam, Kamis, 13/05/2021.

Bersama dengan warga Bojonegoro yang lain, Nampak Bupati Bojonegoro dan keluarga hadir untuk mengikuti ibadah sholat idul Fitri di masjid Darussalam, bupati yang diikuti oleh sejumlah pejabat Pemkab Bojonegoro nampak berjalan dari rumah dinas menuju masjid.

Sebelum pelaksanaan sholat idul Fitri, ibu Bupati berkenan memberikan sambutan, dibuka dengan salam dan takbir, Bupati menyampaikan
ucapan selamat idul Fitri 1442 H kepada jamaah dan atas nama Pemerintah daerah memohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Bojonegoro.

Selanjutnya Bupati menyampaikan Pandemi belum sepenuhnya berakhir, namun atas kerja sama semua pihak, Pandemi bisa terus ditekan dan saat ini Bojonegoro berada di zona Hijau, karenanya kita bisa menjaini semua atas kerjasama dan peran serta seluruh masyarakat yang sadar dengan menjalankan protokol kesehatan.

Kunci dari keberhasilan kita adalah Jujur, Sabar dan Disiplin, 3 hal itu adalah pelajaran yang bisa kita ambil dari menjalankan Ibadah puasa di bulan ramadhan, 3 hal itu juga yang menjadi Kunci keberhasilan pembangunan dan menekan angka terkonfirmasi covid-19 di Bojonegoro, jelas Anna Muawanah.

IMG 20210513 WA0021

Bupati Anna Muawanah saat memberikan sambutanya di masjid darusallam

Tidak lupa Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI – Polri, Satgas Covid, dan seluruh petugas pemutus rantai penyebaran Covid 19 serta masyarakat Bojonegoro yang telah menjaga kondisi tetap aman dan terkendali hingga Bojonegoro masuk dalam kategori zona Hijau, semoga kedepannya kita semua bisa benar benar terbebas dan lepas dari pandemi ini, ungkap Bupati.

Setelah sambutan Bupati Jamaah menjalankan sholat idul Fitri dengan dipimpin oleh Dr Nurul Huda MHI selaku imam sholat dan Khotib yang memberikan ceramah adalah Ustad Agus Salahudin MHI selaku Khotib.

Baca Juga :  Pasar dan Lahan Pertanian di Desa Sukorejo Tergenang Air, Petani dan Pedagang Terancam Merugi

Sholat idul Fitri berjalan dengan khidmat, lancar dan tanpa terkendal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melakukan pemantauan harga beberapa komoditas pertanian di Pasar Wisata, Jumat (23/2/2024). Kegiatan pemantaun ini sekaligus persiapan pemberian bantuan...

X