Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kesehatan

BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Vaksinasi Ratusan Karyawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa

IMG 20220710 WA0001

Bojonegoro.com – Badan Intelijen Daerah (BINDA) Jatim bekerja sama dengan tenaga kesehatan puskesmas Baureno Bojonegoro kembali menggelar vaksinasi masa dosis 1, 2, hingga Booster kepada seluruh laryawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa, Sabtu (9/7/2022).

Diungkapkan BINDA Jatim Koordinator Wilayah Bojonegoro Teguh Prasetya bahwa Vaksinasi dilingkup tenaga kerja harus terus dilakukan hingga dipastikan seluruh karyawan yang ada sudah melakukan vaksinasi hingga tahap ke tiga atau booster.

“Aktivitas para pekerja atau karyawan sangat padat, tidak hanya itu para karyawan selalu bersinggungan dengan rekan kerja yang berasal dari berbagai daerah, untuk itu sangat penting vaksinasi dilakukan menyasar para karyawan seperti saat ini,” ungkap Teguh.

Teguh menambahkan bahwa, dengan kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa ini dapat berguna meningkatkan Herd Immunity para karyawan, sehingga para karyawan setelah dilakukan vaksinasi semakin sehat dan dapat terus bekerja dengan maksimal. Selain itu, kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara intens ini diharapkan juga meningkatkan capaian vaksinasi booster di Kab. Bojonegoro.

“Walau kasus Covid-19 melandai, kita tidak ingin kecolongan. Kami akan terus berupaya mempercepat vaksin baik dosis 1, 2 dan Booster, kepada seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Teguh.

Sementara itu, Lisna Wati tenaga kesehatan PT. Putera Jaya Sakti Perkasa mengatakan bahwa berkat adanya kehiatan vaksinasi yang diselenggarakan BINDA Jatim ini, seluruh karyawan telah melakukan vaksinasi hingga tahap ke tiga.

“Terimakasih BINDA Jatim, berkat kerjasamanya karyawan kami 100% telah tervaksinasi,” ucap Lisna.

Pihaknya berharap vaksinasi seperti ini terus dilaksanakan hingga pandemi benar-benar berahir, “Kita bersama berkolaborasi mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi covid – 19, semoga tidak ada korban jiwa seperti dulu lagi,” pungkas Lisna.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X