Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
dAfYaE7TMtzBHII1

Kabar

Bojonegoro Gratiskan Tes Swab Antigen Bagi Peserta Tes CPNS dan PPPK

Bojonegoro.com – Swab Antigen menjadi persyaratan bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Untuk memperlancar jalannya tes, Pemkab Bojonegoro menggratiskan tes swab bagi peserta tes CPNS dan PPPK.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan informasi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Joko Tri Cahyono mengatakan bagi calon peserta Tes CPNS dan PPPK harus melakukan swab antigen 1 kali 24 jam atau pcr 2 x 24 jam sebelum mengikuti tes.

“Selain itu, peserta juga harus memastikan mendapatkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama, Jika tidak bisa divaksin menghubungi puskesmas domisili,” terang Joko.

Sebagai langkah cepat, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggratiskan tes cepat antigen kepada calon CPNS dan PPPK yang melamar formasi di Pemkab Bojonegoro.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, dr Wenny Dyah Prajanti menerangkan informasi tersebut bisa disebarkan pada calon pendaftar CPNS dan PPPK. Tes swab antigen gratis di Puskesmas wilayah masing-masing atau yang terdekat.

“Persyaratannya hanya membawa KTP yang berdomisili Kabupaten Bojonegoro dan juga Kartu Peserta Ujian SKD 2021,” terang dr Wenny.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X