Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Bojonegoro Gratiskan Tes Swab Antigen Bagi Peserta Tes CPNS dan PPPK

dAfYaE7TMtzBHII1

Bojonegoro.com – Swab Antigen menjadi persyaratan bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Untuk memperlancar jalannya tes, Pemkab Bojonegoro menggratiskan tes swab bagi peserta tes CPNS dan PPPK.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan informasi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Joko Tri Cahyono mengatakan bagi calon peserta Tes CPNS dan PPPK harus melakukan swab antigen 1 kali 24 jam atau pcr 2 x 24 jam sebelum mengikuti tes.

“Selain itu, peserta juga harus memastikan mendapatkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama, Jika tidak bisa divaksin menghubungi puskesmas domisili,” terang Joko.

Sebagai langkah cepat, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggratiskan tes cepat antigen kepada calon CPNS dan PPPK yang melamar formasi di Pemkab Bojonegoro.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, dr Wenny Dyah Prajanti menerangkan informasi tersebut bisa disebarkan pada calon pendaftar CPNS dan PPPK. Tes swab antigen gratis di Puskesmas wilayah masing-masing atau yang terdekat.

“Persyaratannya hanya membawa KTP yang berdomisili Kabupaten Bojonegoro dan juga Kartu Peserta Ujian SKD 2021,” terang dr Wenny.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Profile

Bojonegoro.com – Selamat Pagi Bojonegoro – Hallo Bojonegoro, Sapaan itu selalu terdengar setiap hari dari seorang penyiar radio Malowopati FM 95,8 MHz. Itu adalah...

X