Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221018 WA0014

Kabar

BPBD Bojonegoro Raih Penghargaan Yel-yel Penyemangat Tingkat Nasional

Bojonegoro.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro meraih penghargaan Pemenang Terfavorit 1 Sosial Media Kompetisi Yel-yel pada momen Bulan Peringatan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Tahun 2022.

Lomba tersebut diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan diikuti BPBD Provinsi dan BPBD Kabupaten/Kota se Indonesia yang diselenggarakan di Balikpapan, Kalimantan Timur dari tanggal 12 – 14 Oktober 2022.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto menjelaskan yel-yel BPBD Kabupaten Bojonegoro rencananya akan digunakan sebagai penyemangat dalam penanggulangan kebencanaan. Pasalnya BPBD Bojonegoro berhasil meraih predikat sebagai Terfavorit 1 Sosial Media (@Instagram/@TikTok) tingkat nasional.

Penyelenggaraan lomba yel-yel tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan, keharmonisan, memberikan motivasi, membakar semangat dan dorongan untuk terus berkarya dalam penanggulangan bencana bagi BPBD seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, yel-yel BPBD Bojonegoro berhasil menjadi terfavorit 1 tingkat nasional. Sementara pada urutan ke-2 adalah BPBD Kabupaten Madiun, dan ke-3 Kabupaten Jember,” ungkapnya, Senin (17/10/2022).

IMG 20221018 WA0015

Pengharapan yang diterima Pemenang Terfavorit 1 Sosial Media Kompetisi Yel-yel

Penyerahan hadiah diberikan oleh Sekretaris Utama BNPB DR. Lilik Kurniawan dan diterima langsung oleh Kalak BPBD Ardhian Orianto di BSCC (Balikpapan Sport and Convention Center) Dome, Balikpapan, Kaltim. Ardhian mengharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi pemacu semangat para anggota, terlebih bagi BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengelolaan Pasar Lama Bojonegoro yang berlokasi di Jl. Pasar No. 01 Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seharusnya berjalan dengan baik....

X