Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
ch36UTV1ZdBAOORj

Kabar Desa

BPBD, dan Tim Gabungan Turun Lapangan Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung

Bojonegoro.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bojonegoro beserta tim gabungan, yakni Satpol PP, dan TNI-Polri turun ke lapangan memperbaiki rumah korban bencana, Jumat (23/9/2022). Sebelumnya, beberapa rumah di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor rusak akibat terjangan angin puting beliung, Kamis (22/9/2022).

Menurut Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bojonegoro Agus Purnomo mengungkapkan, pihaknya terus meningkatkan kerjasama dan mendukung langkah TNI dan Polri dalam penanganan dampak bencana. kasus Bencana alam secara bersama sama.

“Kita mendukung TNI-Polri dalam penanganan kasus bencana alam di Bojonegoro, agar dapat ditangani dengan cepat,” katanya.

Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto yang memimpin langsung bakti sosial, Jumat (23/9/2022) menuturkan pihaknya bersama dengan Koramil Kanor, Satpol PP, Sat Samapta Polres Bojonegoro dan BPBD Kabupaten Bojonegoro melaksanakan bakti sosial di beberapa rumah yang rusak akibat terjangan angin.

Dalam pelaksanaan bakti sosial, petugas gabungan membantu memperbaiki atap rumah yang jebol. “Ada 8 (delapan) rumah yang rusak dan kita perbaiki bersama sama,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasnur warga RT 1 RW 4 Desa Kabalan, salah satu korban merasa bersyukur. Dia dan istri tidak menyangka akan mendapatkan musibah terjangan angan puting beliung. Namun dengan bantuan dari Pihak TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui BPBD Kabupaten Bojonegoro, dirinya merasa senang dan bersyukur.

“Terima kasih bapak TNI, terima kasih bapak Polisi, terima kasih Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Bapak bapak sudah peduli dengan nasib saya dan istri,” ucap Kasnur.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X