Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Brigadir Lhinda Rahmawati Karateka Sarat Prestasi

IMG 20240610 WA0055

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak lemah lembut namun akan berubah garang saat bertanding dalam kejuaraan karate.

Kelihaian Brigadir Lhinda Rahmawati dalam seni bela diri dibuktikannya dalam kejuaraan karate tingkat daerah maupun Nasional. Tercatat Lhinha pernah menyabet juara 2 Kumite beregu putri TNI-Polri, juara 3 Kumite perorangan putri TNI-Polri dan juara 3 Kata perorangan putri TNI-Polri dalam kejuaraan Internasional Karate Open Championship Walikota Surabaya Tahun 2022.

Selain itu, Brigadir Lhinda Rahmawati mengikuti penataran wasit juri karate yang dilaksanakan di Kabupaten Jombang pada bulan Mei 2024.

Brigadir Lindha Rahmawati mengatakan, keberhasilannya tersebut karena selain latihan yang keras dan sungguh-sungguh juga karena adanya dukungan serta doa dari seluruh keluarga terutama kedua orang tua, rekan kerja serta Pimpinan Polres Bojonegoro terutama Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si yang telah memberikan izin tugas untuk mengikuti setiap even kejuaraan karate.

“Alhamdulillah, semua berkat doa serta ikhtiar untuk mengikuti kegiatan atau latihan dengan sungguh sehingga mendapatkan hasil yang bisa membuat bangga seluruhnya,” ungkapnya senang, Senin (10/6/2024).

Dengan prestasi yang diraihnya, Lindha berharap bahwa keberhasilannya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Kabupaten Bojonegoro untuk mengejar impian mereka di dunia olahraga dan bisa mengabdikan diri di institusi Kepolisian.

Perlu diketahui, Brigadir Lindha Rahmawati saat ini berdinas di fungsi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro. Saat ini stanby force Individual Police Officer (IPO) 2023 masih menunggu pemberangkatan ke misi Franchophone (misi dengan berbahasa Perancis) seperti Afrika Tengah atau Minusca. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap hari raya Idhul Adha dijadikan momentum menumbuhkan rasa solidaritas yang dibingkai dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah....

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

X