Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Budi Stiker, Solusi Mempercantik Kendaraan Dengan Cepat.

20201006105010

BOJONEGORO-Ingin mempercantik kendaraan anda dengan mengganti warna cat karena sudah bosan, namun dana tidak selaras dengan keinginan? Pemasangan sticker dengan teknik Wraping stiker oleh tangan- tangan profesional dan berpengalaman adalah solusinya.

Biaya mengecat motor atau mobil relatif mahal, jika anda ingin mengganti warna kendaraan agar tampil lebih segar dengan biaya lebih ringan, maka Wrapping Budi Stiker bisa menjadi jawabannya.

Budi Stiker adalah usaha dibidang Jasa pemasangan Stiker mobil, branding Mobil dan Striping mobil serta grosir stiker, yang berlokasi di jalan KH Mansyur 60 Ledok Wetan, Bojonegoro. Adalah Budi Kurniawan (45 Thn) pemilik Budi Stiker, menjalankan usahanya sejak tahun 2000, saat itu Budi masih menggelar dagangan stiker dan jasa pemasangan di trotoar salah satu jalan Protokol di Bojonegoro.

Jualan dan Jasa pemasangan stiker untuk kendaraan motor dan mobil di trotoar jalan dilakoni Budi hingga 10 tahun lamanya. Panas, hujan angin dijalaninya dengan penuh kesabaran, belum lagi mesti libur saat ada operasi dari satpol PP. Semua romantika menjadi cerita yang tidak mungkin saya lupakan, Terang Budi saat ditemui di Toko stikernya. Selasa, 06/10/20

Stiker Striping Mobil

Suka duka mencari uang dijalan benar benar menjadi pembelajaran yang baik bagi Bapak 2 anak ini, Bermodal uang 1,5 juta Budi nekat dari hanya menjual stiker meningkat dengan membuka usaha Grosir stiker, usahanya mengalami pasang surut, bahkan sempat bangkrut, Budi tidak menyerah, dan terus menekuni usaha Stikernya, perjuangan dan keuletan Budi di jawab Tuhan, Budi mampu bangkit, usahanya mulai menuai hasil dan berkembang, hingga di tahun 2011 Budi mampu menyewa sebuah toko untuk pengembangan usaha Jasa pemasangan dan Grosir stiker.

Baca Juga :  Bersih Desa Campurejo dan Pembagian Masker Bersama Ibu Bupati Dr Hj Anna Muawanah.

Selain Jasa pemasangan Stiker untuk kendaraan, Budi stiker juga melayani pemasangan stiker mobil dinas, membuat kaca sand blast di instansi pemerintah daerah dan usahanya mengalami kemajuan yang sangat pesat. Kini Budi mampu menggaji 5 karyawan yang membantu usahanya.

Jasa pemasangan sekaligus grosir stiker Budi tergolong ramai, omset perharinya bisa mencapai 5 juta. Budi Stiker melayani penjual stiker di wilayah Bojonegoro Tuban dan Lamongan.

Usahanya terus berkembang dan Budi mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang Budi Stike di Semanding Tuban, tepatnya di depan Puskesmas Semanding.

 

Sticker Striping Motor

 

Guna menunjang usahanya Budi kurniawan membuat Chanel Youtube, Sayekti production adalah Chanel Budi guna membantu promosi Budi Stiker. Setelah hampir 20 tahun kini Budi bisa menikmati jerih payah kerjanya, apa yang telah dilakukannya membuahkan hasil dan ,bisa mencukupi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari, saat ini Budi tinggal di Matrekram, Ledok wetan, Bojonegoro.

Sticker Decal

Saat ini Budi Kurniawan dipercaya sesama rekan penjual stiker menjadi ketua Komstib Bojonegoro, Komstib adalah Komunitas Stiker Bojonegoro yang berdiri sejak 9 tahun yang lalu.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

UKM

BOJONEGORO-Madu mempunyai banyak manfaat atau khasiat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan, bahkan untuk menambah cita rasa dalam olahan masakan. Semua orang pernah merasakan bagaimana...

Kabar

BOJONEGORO– Robot Patroli Bobota kembali menemani warga yang lagi olah raga di Car Free Day (CFD) Minggu, 25/10/20. Robot Bobota nampak berkeliling alun-alun Bojonegoro...

Seni dan Budaya

BOJONEGORO-Bulan Rabiulawal, adalah Bulan dimana umat Islam mempercai sebagai bulan kelahiran Nabi Muhammad Saww (Maulid) Di bulan ini umat islam memperingati kelahiran Nabi dengan...

Kabar

BOJONEGORO– Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah berkesempatan menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Cabang (Konfercab) XIX Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro tahun 2020, Sabtu, 24/10/20...

X