Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221130 WA0038

Olahraga

Bulu Tangkis Rampungkan Gelaran Bupati Cup 2022

Bojonegoro.com – Cabang olahraga Bulutangkis merampungkan gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November lalu di Sukorejo Sport Center (SSC) Desa Sukorejo kec/kab Bojonegoro dan berkahir pada hari Rabu (30/11/2222) .

‘’Sebanyak Tiga Ratus Tigapuluh Satu peserta mengikuti turnamen bulu tangkis Bupati Cup Tahun ini,’’ terang ketua Panitia Bupati Cup dari Cabang Olahraga Bulutangkis Sigit Pramono.

Dia menjelaskan banyak peserta membuat turnamen tahun ini harus digelar selama tiga hari dikarenakan jumlah peserta yang meningkat dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Hal ini menujukkan minat dari cabang olahraga ini terus meningkat di Bojonegoro.

Pria yang kerap dipanggil Sigit ini menjelaskan dalam Bupati Cup ini terbagi dalam beberapa kategori yang dipertandingkan. Yaitu kelas satu sampai dengan tiga Sekolah dasar, kelas empat sampai dengan enam Sekolah dasar. Selain ada kategori SMP sederajat dan SMA Sederajat.

‘’Ada kelompok putra dan putri disemua kategori, Setidaknya ini bagian dari awal penjaringan atlit berbakat menuju Porprov Jatim tahun depan,’’ tambah Sigit.

Lebih lanjut Sigit menuturkan terdapat beberapa atlit berpotensi untuk dikembangkan selain mereka yang menjadi juara dalam turnamen Bupati Cup tahun ini.

Terpisah Kabid Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga pemkab Bojonegoro Saifuddin menyampaikan ada Sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Bupati Cup tahun ini, Selain Bulu tangkis ada juga Sepak Bola, Tenis Meja, Bola Volley. Termasuk 5 cabang olahraga yang dikolaborasikan dengan KONI Bojonegoro diantaranya adalah Futsal,  Esports, Catur, Pentaque dan Bola Basket.

‘’Tinggal cabang catur yang akan dilaksanakan Sabtu nanti dan cabang olahraga Sepakbola yang hingga kini masih berlangsung,’’ pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X