Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tampil Trendy dan Sporty, Bupati Anna Ikut Memeriahkan Jalan Santai Tingkat RT di Kelurahan Ngrowo Bojonegoro

IMG 20220904 WA0011

Bojonegoro.com – Dengan penampilan sporty dan gaya trendy Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bersama suami ikut hadir dan memeriahkan jalan santai warga RT 09, RW 02 Kelurahan Ngrowo, kec/kab Bojonegoro, Minggu, 04/9/2022. Kegiatan ini dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-77.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama sang suami berangkat dari rumah dinas dengan mengayuh sepeda gunung untuk berbaur bersama warga jalan santai bareng.

Ratusan warga RT 09 RW 02 Kelurahan Ngrowo yang hadir menyambut kehadiran bupati dengan antusias, warga nampak bahagia dengan senyum sumringah mereka berebut untuk berjabat tangan juga berswafoto selfie bersama beliau.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan, “saya mengikuti jalan santai bareng bersama warga, selain mengajak pola hidup yang sehat, juga untuk memastikan bahwasanya lingkungan Kelurahan Ngrowo ini bersih bebas dari sampah, agar Kelurahan Ngrowo nampak asri dan indah”.

Turut hadir camat Kota Bojonegoro, Kepala Kelurahan Ngrowo,  Babinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Bupati Anna berkenan memberangkatkan Peserta, dan ikut berjalan bersama ratusan peserta jalan santai dari awal pemberangkatan hingga finish. Hampir disepanjang perjalanan di rute yang dilalui warga menyapa Bupati dengan memanggil namanya atau sekedar melambaikan tangan, dan ibu Bupati membalas menyapa dengan hangat seraya berkata “Sehat semua ya bu, “Semangat ya pak”, bahkan banyak warga yang menghentikan jalan Bupati hanya untuk sekedar meminta foto bareng (selfie) dengan ibu Bupati.

” Bu Anna, foto ya Bu, selfi sama ibu,” pinta salah satu warga yang rumahnya dilalui peserta jalan santai.

Bu Anna Muawanah pun melayani setiap warga yang ingin berfoto bersamanya, tak jarang ibu Bupati sendiri yang memegang HP warga untuk selfi.

Baca Juga :  Bojonegoro Raih 2 Perunggu di Kejurprov Catur

Perjalanan ditempuh sejauh 3 Km dengan rute Jl. Mliwis Putih, Jl. Sawunggaling, dan Jl. Pemuda. Di dalam perjalanan, Bupati mengecek dan memastikan perkembangan pembangunan saluran air/drainese agar wilayah Kelurahan Ngrowo terbebas dari luberan air ketika musim hujan tiba.

Hingga sampai di garis finish, Bupati dan seluruh peserta beristirahat sejenak lalu sarapan pagi bersama warga.

IMG 20220904 090903

Kegiatan dan kemeriahan jalan santai Bupati Anna di Kel Ngrowo

Ketua RT 09, RW 02 Kelurahan Ngrowo Khonipudin menyampaikan rasa bahagianya jalan santai yang diselenggarakannya dihadiri oleh orang Nomer 1 di Bojonegoro.

” Alhamdulillah ibu Bupati berkenan hadir, nggak nyangka juga sebenarnya Bu Anna mau hadir dan berjalan bersama warga, maklum beliau kan pasti sibuk banged, untuk saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati dan rombongan” ucap Khonip.

Sementara itu ketua panitia jalan santai HUT kemerdekaan RI ke 77 Dhani Ijonk menjelaskan jalan santai ini terselenggara berkat kekompakan warga, kami menyediakan ratusan hadiah untuk peserta, dengan 5 hadiah utama, tiket yang dipegang oleh warga sejumlah 376, dan sejumlah itulah hadiah yang akan kami bagikan, jadi semua warga dipastikan akan membawa pulang hadiah, tuturnya.

Elly, salah satu warga menuturkan warga sangat senang atas kehadiran ibu Anna Muawanah, ini Anna orangnya ramah Lo, tadi saya lihat beberapa kali  sempat bercanda sama warga, warga minta foto bareng juga dilayani dengan senyum, ujar Elly.

Sesampainya di garis finish, sambil menunggu undian, warga dihibur dengan organ tunggal, nampak warga bernyanyi, berjoget dan tertawa bersama penuh bahagia dengan guyup dan rukun.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion RedCarpet Suport Sistem Management Bojonegoro menggelar Car Free Day Fashion Show di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 25/9/2022. Menampilkan 10 model yang...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Kopi digemari karena memiliki citarasa dan aroma yang khas. Kopi adalah...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Generasi milenial perlu bekal cerdas dalam bermedia sosial. Memutus rantai informasi yang belum jelas kebenarannya menjadi tugas agen pejuang penangkal hoax. Hal itu...

Kabar

Bojonegoro.com –  Guna lebih mempererat komunikasi dan bersinergi, Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bojonegoro melaksanakan gathering bersama puluhan awak media, kegiatan berlangsung di Cafe Semilir,...

X