Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Bupati Anna Muawanah Berkunjung dan Beri Dukungan Moral Keluarga Awak Nanggala.

Bupati Anna Muawanah Berkunjung dan Beri Dukungan Moral Keluarga Awak Nanggala.

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengunjungi kediaman keluarga Kopda Khoirul Faizi dan Serda Setyo Wawan, 2 anggota awak kapal Selam Nanggala 402 guna memberikan dukungan moral kepada keluarganya. Minggu, 25/04/2021.

Seperti yang telah diberitakan, 2 dari 53 awak kapal selam Nanggala 402 yang dikabarkan tenggelam saat melakukan latihan perang di selat Bali adalah warga Bojonegoro, Kopda Choirul Faizi adalah warga desa Ngraseh kecamatan Dander sedangkan Serda Setyo Wawan adalah warga desa Sukorejo kecamatan Tambakrejo Bojonegoro.

Setelah melakukan kunjungan ke Kediaman keluarga Serda Setyo Wawan di Tambakrejo, Bupati melanjutkan berkunjung ke Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bupati Anna Muawanah sampai di kediaman Kopda Choirul Faizi sekira pukul 15 00 wib, diterima oleh Alifatuz Zuhria (35) istri Kopda Khoirul Faizin. Tidak banyak yang disampaikan oleh Bupati Anna Muawanah saat itu, dengan terbata bata dan mata berkaca menahan tangis, Bupati menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah ini, saya hanya bisa mengucapkan ” Jangan putus asa, tetaplah kuat dan bersabar, jangan berhenti berdoa, semoga ada keajaiban dari Allah SWT, sehingga semua selamat seperti yang kita harapkan bersama, ucap Bupati disambut angguk kecil kepala Alifatuz Zuhria.

bupati anna muawanah berkunjung dan beri dukungan moral keluarga awak nanggala 2

Bupati Anna Muawanah membuka album Foto Kopda Choirul Faizi.

Sementara kondisi Alifatuz Zuhria sendiri masih belum stabil untuk melayani pertanyaan dari awak media, namun dari salah satu kolega dan keluarganya terungkap bahwa Friska Khanza Faizin (11) anak sulungnya sering menanyakan keberadaan dan kondisi ayahnya, sedang harapan dari istri Kopda Choirul Faizi masih berharap ada keajaiban, suami dan rekan-rekannya mampu keluar dari kapal selam sebelum kapal itu tenggelam.

Nampak hadir mendampingi Bupati memberikan dukungan adalah Sigit Kusharoyanto, wakil ketua komisi B, DPRD Bojonegoro, camat dander, dan  kepala desa Ngraseh.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X