Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Bupati Anna Muawanah Hadir dan Sambut 1st Anniversary Srikandi Indonesia Hebat dan Peringatan Hari Ibu ke-92

Kabar

Bupati Anna Muawanah Hadir dan Sambut 1st Anniversary Srikandi Indonesia Hebat dan Peringatan Hari Ibu ke-92

Bojonegoro– Perayaan 1st Anniversary Srikandi Indonesia Hebat Bojonegoro sekaligus peringatan Hari Ibu yang ke-92 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, jalan mastumapel 01 Bojonegoro, Rabu, 23/12/20.

Acara dibuka dengan tarian penyambutan tamu dengan judul “Srikandi milenial” karya putri daerah persembahan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Perayaan 1 tahun Srikandi Indonesia Hebat dengan tajuk “Persembahan Cinta Srikandi Indonesia Hebat Untuknu Ibu” berlangsung semarak, berkenan hadir dan memberi sambutan Ibu Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawanah, dalam sambutannya Bupati menyampaikan “peran ibu dimasa dulu dan masa kini tidak pernah tergantikan, jasanya bagaikan sinar matahari yang menyinari alam semesta tanpa lelah dan pamrih, Sinar sang Surya itu sama seperti kasih sayang Ibu yang memberi perhatian dan rela melakukan apapun demi anak-anaknya. Dimasa kini peran ibu sebagai pengasuh, pendidik dan penasehat bagi anak dan keluarga tidak pernah berubah dan tak tergantikan, jadi saya berharap para ibu Srikandi Indonesia yang hebat ini meski sudah mencapai puncak prestasi dan karir, tidak mengurangi bahkan menghilangkan sisi kewanitaannya yang lembut penuh kasih sayang, namun memiliki nilai perjuangan yang teramat kuat, Indonesia Kuat dan hebat karena ada wanita yang kuat dan hebat pula.

Selanjutnya Ibu Bupati Bojonegoro selaku pembina Srikandi Indonesia Hebat berpesan, ingat, dibelakang wanita hebat dan sukses ada laki-laki yang hebat dan kuat pula, jadi tetaplah setia pada suami yang telah menemani perjalanan dan perjuangan para ibu ibu Srikandi Bojonegoro yang hebat ini, tutup Bupati.

Acara perayaan 1 tahun Srikandi Indonesia Hebat Bojonegoro sekaligus pengkukuhan pengurus periode 2019-2024 oleh ibu Bupati Anna Muawanah, selamat untuk para pengurus semoga amanah dan mampu membawa Bojonegoro lebih produktif dan berkah bagi semua, tegas Bupati.

Baca Juga :  Damkar Bojonegoro Lakukan 735 Kasus Penyelamatan Tawon dan Ular di Pemukiman

bupati anna muawanah hadir dan sambut 1st anniversary srikandi indonesia hebat dan peringatan hari ibu ke 92 4

 

Sementara ketua Srikandi Indonesia Hebat Bojonegoro Ibu Sri Artiningsih,Spd menyampaikan kami berdiri dan hadir di Bojonegoro guna membantu perempuan dan para ibu lebih maju, berdaya dan memiliki kemampuan dalam peningkatan ekonomi keluarga, karena misi kami adalah meningkatkan mutu wanita Bojonegoro lebih tinggi dan berkualitas guna menunjang dan ikut berperan dalam pembangunan Bojonegoro, untuk itu saya selaku ketua Srikandi menghaturkan banyak terima kasih kepada ibu Anna Muawanah selaku Bupati dan pembina Srikandi, karena Suport beliau sangat kami rasakan, jelas Pemilik Arva mode ini.

bupati anna muawanah hadir dan sambut 1st anniversary srikandi indonesia hebat dan peringatan hari ibu ke 92 5

Srikandi Indonesia Hebat Berfoto bersama dengan peserta beserta karya Tas Pandan Hiasnya.

Rangkaian Acara perayaan ulang tahun Srikandi Indonesia Hebat ada lomba hias Tas pandan, peserta lomba adalah ibu-ibu dari Pengrajin dan Pelaku UKM Bojonegoro, untuk penilaian dan penjurian langsung oleh ketua Srikandi Hebat Ibu Sri Arva Artiningsih dan Pelaku Enterpreuner wanita Bojonegoro Hidayah Zahida. Acara perayaan 1 tahun Srikandi Indonesia Hebat dihadiri juga oleh kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas P3AKB, Kepala Dinas Sosial, kepala Dinas Kesehatan, dinas Koperasi Dan UMKM, dan Undangan dari di unsur pengusaha. Acara berlangsung lancar dan tertib dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan setiap undangan yang masuk melalui cek suhu tubuh dengan alat Thermogun.

bupati anna muawanah hadir dan sambut 1st anniversary srikandi indonesia hebat dan peringatan hari ibu ke 92 6

Tari penyambutan tamu dengan judul “Srikandi milenial” persembahan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X