Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Bupati Anna Tinjau Beroperasinya Pasar Wisata Bojonegoro

IMG 20230111 WA0019

Bojonegoro.com –  Sehari setelah beroperasinya pasar wisata, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Dandim 0813 Bojonegoro didampingi Kadisdagkop UM dan Kalaksa BPBD “Tilik” pedagang yang baru sehari memulai menggelar dagangannya, Selasa (10/01/2023).

Saat berkunjung tilik pasar, Bupati disambut hangat para pedagang dan berkesempatan mampir di salah satu lapak Maduri, pedagang sayuran.

” Jam berapa mulai jualan dan tutupnya” tanya bupati Anna membuka percakapan dengan pedagang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan arahan dengan memberi suport  agar pedagang mesti bersabar karena memulai ditempat yang baru kalau semua sudah berjalan dengan baik akan berjalan dengan normal kembali, disini tempatnya lebih bersih, lebih nyaman semoga menjadi berkah bagi kita semua, jelasnya.

Senada Maduri menjelaskan, karena baru sehari jualan dan menempati pasar wisata harus sabar menunggu pelanggan, saya bersama istri buka lapak 24 jam bergantian jaga dengan istri, jawabnya. Jika pelanggan sudah pada tahu lapak saya, saya akan buka tutup seperti biasanya, mulai jualan jam 4 sore hingga jam 9 malam, terang Maduri kepada Bupati.

Kepada Awak media Maduri bersama pedagang yang lain merasa senang dengan kehadiran ibu Anna  ‘tilik tilik ke pasar, harapan kami dengan Bupati  melihat langsung dan ngobrol dengan kami (Pedagang) bisa melengkapi sarana pasar wisata yang baru di tempati ini, mungkin bisa langsung bisa di benahi.

Dalam kunjungannya saat melihat lampu penerangan bupati menilai jika lampu penerangannya kurang maksimal dan langsung memerintahkan supaya segera dibenahi.

Heri salah satu pedagang mengatakan saat ini dirinya lebih nyaman berjualan di pasar baru ini, alasannya saat menggelar dagangannya sudah tidak takut kehujanan seperti waktu di pasar lama.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Bersama Kemenkeu Perwakilan Jatim Eksplor Potensi Daerah Tingkatkan Perekonomian

“Tidak seperti sebelumnya, saat menggelar dagangannya di lesehan dan jika turun hujan saya kerepotan, tutur Heri.

Selanjutnya Heri berharap dengan kunjungan Bupati kedepannya pasar wisata mampu beroperasi dengan baik, berjalan lebih tertib agar pedagang bisa jualan dengan tenang tanpa masalah lagi, harapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X