Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Launching Logo HJB ke 343 Secara Virtual.

Kabar

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Launching Logo HJB ke 343 Secara Virtual.

BOJONEGORO– Bupati Bojonegoro Anna Muawanah memperkenalkan dan meluncurkan (Launching) Logo Hari Jadi Bojonegoro yang ke 343. Acara Launching Logo HJB ke 343 secara resmi oleh Bupati Bojonegoro di laksanakan di Pusat Informasi Publik jalan AKBP M Suroko secara Virtual. Minggu, 11/09)20.

Pemilihan Logo HJB ke 343 diambil dari pemenang Lomba logo yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mulai tanggal 29 September hingga 9 Oktober 2020.

Sesuai peraturan yang dibuat oleh panitia, logo pemenang menjadi hak panitia, sementara itu peserta yang memenangkan lomba loga berhak atas piagam dan uang pembinaan sebesar 3,5 juta Rupiah dari pemerintah daerah yang langsung diserahkan oleh Bupati Bojonegoro secara simbolis.

Dalam pidato sambutannya, ibu Bupati menyampaikan, “Lomba logo HJB ke 343 bertujuan menggali potensi masyarakat Bojonegoro dibidang kreatifitas dan desain grafis dan teknologi informasi, dengan tema kerja maju dan prestasi bersama. ada 88 peserta yang mengikuti lomba logo HJB artinya masyarakat juga berperan aktif dalam program pemerintah. Dipilihnya Logo HJB ini karena Warnanya yang menggambarkan keserasian, dinamis dan optimisme untuk warga Bojonegoro bergerak, bekerja dan maju bersama. Lebih lanjut Ibu Bupati menjelaskan Angka 343 kalau dijumlah menjadi angka 10, itu adalah angka yang sempurna, diharapkan peran warga Bojonegoro lebih aktif dan proaktif dan sejalan dengan program pemerintah daerah, begitu juga dengan pemerintah daerah, mesti mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Bojonegoro agar tercapai prestasi bersama.

bupati bojonegoro anna muawanah launching logo hjb ke 343 secara virtual 2

Makna Logo HJB ke 343

Acara Launching Logo HJB ke 343 secara virtual diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten pemerintahan dan kebijakan rakyat, Asisten perekonimian dan pembangunan. Asisten administrasi umum, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Camat sekabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Atasi Kekeringan, BPBD Bojonegoro Terus Salurkan Bantuan Air Bersih Ke Warga Terdampak

Sementara itu Ilham Abitama pemenang Lomba Logo menyampaikan rasa bahagianya memenangkan lomba Logo HJB yang ke 343 semoga ini menjadi pelecut saya untuk berkarya lebih baik lagi, terang Pria Lulusan UNESA seni rupa ini.

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. Siswoyo

    12 Oktober 2020 at 8:14 am

    Josss pokoke Bojonegoro.com, semangat mas bro dan mbak sist

    • Achmad Bisri

      13 Oktober 2020 at 2:49 pm

      Semoga Bojonegoro makin joss pakde Sis 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com – Sulikah Asmorowati S.Sos., MDevSt, PhD dari Departemen Administarsi Publik , Fakulats Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Airlangga bersama Dr. Violeta...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Puluhan Warga kelurahan Sumbang kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro yang tergabung dalam Paguyuban Sekitar Rel Kereta Api Sumbang (Pasirkambang) mendatangi Gedung DPRD Bojonegoro guna...

Pendidikan

Bojonegoro.com – SURABAYA-, Dua tahun lamanya para pegiat desa rampung menempuh kuliah jenjang S1 Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Desa di Universitas Negeri Surabaya....

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Kirab Pemilu Tahun 2024. Rangkaian acara kirab dimulai dengan pembukaan Senin (18/9/2023) hingga penutupan pada...

X