Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
NhquZR4chggNu8iS 1

Politik dan Pemerintahan

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Menerima Penghargaan TOP BUMD Award 2021

 

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menerima penghargaan TOP BUMD Award 2021. Kabupaten Bojonegoro dinilai mampu mengelola BUMD tetap produktif di masa pandemi. TOP BUMD Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk pelaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Indonesia.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah sebagai pembina BUMD, Direktur BPR Bank Daerah Bojonegoro Sutarmini sebagai CEO BPR, serta kepada PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro sebagai TOP BUMD 2021.

Bupati Anna berharap dengan diraihnya penghragaan ini, dapat terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Bank Daerah. Masyarakat tidak perlu takut dengan perbankan apalagi dengan bank milik pemerintah daerah.

Pada kesempatan ini Bupati Anna juga mengajak kepada masyarakat bersama dengan BPR  untuk bangkit di tengah pandemi, bangkit untuk memulihkan perekonomian, dan bangkit untuk menumbuhkan perekonomian ditengah pandemi yang masih belum pergi dari Bojonegoro.

“Kami akan terus kawal ini, Pemerintah dan BUMD harus bersinergi, terus ciptakan inovasi serta kemudahan bagi masyarakat. Setelah itu prestasi otomatis akan mengikuti dan kepercayaan masyarakat akan meningkat” terang Bupati.

TOP BUMD Award sendiri merupakan ajang penghargaan paling bergengsi untuk para pelaku BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) di Indonesia. Acara puncak penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 berlangsung pada Jumat (10/9/2021) di ruang Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta.

TOP BUMD Awards 2021 diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai.Kegiatan TOP BUMD Awards ini diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016.

Tema yang diangkat dalam TOP BUMD Awards 2021 ini adalah “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi COVID-19”.

Baca Juga :  Bojonegoro Raih Penghargaan Smart Economy Terbaik-Terbaik di Ajang ISNA 2022 

Ketua penyelenggara M. Lutfi Handayani mengatakan, TOP BUMD Awards adalah kegiatan pembelajaran dan pemberian penghargaan BUMD yang tertinggi di Indonesia, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik.  Ada empat kriteria penilaian dalam ajang ini yakni pertama berkinerja baik, banyak melakukan improvement/inovasi perbaikan.

“Selain itu berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, serta memiliki Strategi dan inovasi di masa Pandemi Covid-19 agar bisnis tetap tumbuh berkelanjutan,” tuturnya.

Sutarmini, S.E., MM, selaku Direktur Utama PD. BPR Bank Daerah Bojonegoro. mengucapkan banyak terimakasih. “Kami sangat bangga atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini menjadi penting karena menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja BPR Bojonegoro. Kami menyadari tren BPR harus disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat lebih kenal dengan BPR,” kata Sutarmini.(Rilis/nn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X