Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Tabur 5000 Benih Ikan di Kelurahan Jetak.

IMG 20200920 072435

BOJONEGORO– Minggu, 20/09/20 Bupati Bojonegoro Dr Anna Muawanah tabur 5000 benih ikan nila dan tawes di kolam Kelurahan Jetak Bojonegoro, Seperti janji bupati pada Sabtu Lalu pada saat kerjabakti bersama warga Jetak, Bupati akan membantu benih ikan guna ditabur ke kolam bekas tempat sampah yang dibersihkan warga.

Tempat sampah yang dulunya kumuh dan tak terawat setelah dilakukan pembersihan oleh warga bersama Bupati, kini nampak bersih dan terawat dan siap ditabur benih guna pembudidayaan ikan.

Tepat Jam 06.00 pagi, Tabur benih ikan  oleh Bupati Bojonegoro di kelurahan Jetak Bojonegoro dilakukan bersama Forpimda Bojonegoro dan kepala dinas OPD terkait.

Nampak mendampingi Bupati Bojonegoro menabur 5000 benih ikan, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi Hendrawan, Kepala dinas Peternakan dan Perikanan Dr Catur Rahayu, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Adie Witjaksono,
Kepala dinas PU SDA Tedjo Sukmono. Camat Bojonegoro Muchlisin, kepala dinas Lingkungan hidup Hanafi, kepala Satpol PP Bojonegoro Arief Nanang dan Kepala Kelurahan Jetak, Agus Handrianto.

IMG 20200920 053537

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah memberikan sambutan dan arahan bagi warga sebelum dilakukan penaburan benih ikan.

Dalam kesempatan itu Bupati memberikan arahan kepada warga agar merawat dan memanfaatkan kolam ikan dengan baik dan bijak, maka dihimbau bagi warga untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan.

Lebih lanjut Bupati Bojonegoro juga berharap warga mampu merawat dan mempertahankan kolam ikan ini agar berdayaguna bagi warga.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X