Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221228 WA0030

Wisata

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Tanam Pohon Tabibuya Putih di Wisata Tebing Gupit Sumuragung Baureno

bojonegoro.com –  Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Pemdes Sumuragung, dan juga Forpimcam Baureno menggelar penanaman pohon di Wisata Tebing Gupit ( WTG ) Desa Sumuragung kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Rabu 28/12/2022.

Pemdes Sumuragung mendapat bantuan pohon dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Wisata Tebing Gupit, pohon tersebut adalah pohon pelindung jenis “Tabibuya Putih” sebanyak 200 batang pohon untuk menambah keasrian WTG agar pengunjung merasa nyaman.

Pemdes Sumuragung mengundang Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah, untuk melakukan kegiatan menanam bersama dengan pemdes setempat dan juga semua kades sekecamatan Baureno.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, ” Kondisi WTG saat ini sudah terbilang bagus, namun masih perlu adanya penambahan untuk sport Selfi dan juga menara pandang. karena WTG ini viewnya sangat bagus. Serasa diatas Puncak Bogor, semoga kedepannya bisa menjadi alternatif wisata warga Bojonegoro yang menjadi rujukan singgah oleh masyarakat luas, jelasnya.

Sementara Hery susanto ketua panitia kegiatan tersebut kepada media ini mengatakan, “Bahwa kegiatan penanaman pohon, pemdes Sumuragung Bersama Bupati Bojonegoro adalah sebagai pengembangan wisata Tebing Gupit biar terlihat asri, indah dan nyaman untuk pengunjung”, Terangnya.

“Pohon yang ditanam bersama Bupati Bojonegoro jenis pohon Tabebuya putih, sejumlah 200 batang pohon ini semoga bisa menjadikan WTG lebih asri dan nyaman bagi pengunjung, untuk itu kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pengembangan WTG”, Pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengelolaan Pasar Lama Bojonegoro yang berlokasi di Jl. Pasar No. 01 Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seharusnya berjalan dengan baik....

X